'Ayo Datang ke NTB' Himalo kampanyekan pariwisata Lombok-Sumbawa di bundaran HI Jakarta

- Minggu, 25 September 2022 | 12:01 WIB
Himalo kampanyekan Ayo Datang ke NTB di bundarahan HI Jakarta (M16)
Himalo kampanyekan Ayo Datang ke NTB di bundarahan HI Jakarta (M16)

LOMBOK INSIDER - Kampanye untuk menggaungkan pariwisata Lombok dan Sumbawa NTB terus dilakukan baik oleh pelaku industri pariwisata, pemerintah, maupun stakeholders lainnya.

Salah satunya adalah dari Himpunan Masyarakat Lombok (Himalo) yang menggelar aksi kampanye wisata di bundaran Hotel Indonesia Jakarta pusat, Minggu 25 September 2022 dengan membentang spanduk ‘Ayo Datang ke NTB’.

Ketua Umum Himpunan Masyarakat Lombok (Himalo) Karman BM mengatakan, kampanye wisata itu didasari semangat berkontribusi membangun NTB yang lebih baik.

 Baca Juga: Berawal dari keisengan mencoba yang baru, TKW cantik ini malah sukses jadi bos 'importir' barang mewah

"Kami warga Lombok di rantauan ini ingin berkontribusi dalam mentriger aktifitas ekonomi di kampung kami, NTB. Melalui event kampanye ini salah satu cara yang dapat kami lakukan," kata pemuda yang ditunjuk memimpin Himalo sejak 28 Agustus lalu melalui siaran pers yang diterima Lombok Insider Minggu 25 September 2022.

"Melalui event ini, kami bermaksud ikut mengenalkan dan mensosialisasikan kembali potensi wisata di pulau Lombok dan Sumbawa,” kata Karman.

Dia menyebutkan di Lombok terdapat banyak destinasi yang menarik dikunjungi seperti pantai, gunung, ada wisata bawah laut di Gili-gili bagi yang hobi diving, “Juga terdapat Gunung Rinjani dan Gunung Tambora bagi yang senang hiking, dan ada lomba motor Internasional di Mandalika dan lain sebagainya," tambah Karman.

Baca Juga: Masih 8 tahun sudah punya Lamborghini, begini enaknya hidup anak TKW yang dapat warisan dari orang Arab 

Di tempat yang sama ketua panitia Lalu Suherman menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif Himalo, namun demikian tetap dapat dukungan dan Pemprov NTB.

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: rilis M16

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X