Resep ramuan kuat bercinta ala dr Zaidul Akbar untuk malam Jumat yang joss, begini racikannya...

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:30 WIB
Dr Zaidul Akbar  mengungkapkan ramuan vitalitas ada pada bumbu dapur rumah tangga, salah satunya kunyit. (Dr Zaidul Akbar)
Dr Zaidul Akbar mengungkapkan ramuan vitalitas ada pada bumbu dapur rumah tangga, salah satunya kunyit. (Dr Zaidul Akbar)

LOMBOKINSIDER - Sebenarnya tidak ada dalil khusus dalam ajaran Islam yang mengatakan sunnah 'bercinta' pada malam Jumat.

Tapi uniknya hal ini jadi sebuah keyakinan di tengah masyarakat, ada yang malah menyebutkan dengan ritual berinta malam Jumat dengan suami istri.

Maka demi menyambut malam Jumat ada pasangan yang khusus menyiapkan jamu bercinta segala. Ada yang sengaja ke toko jamu untuk meminta ramuan khusus agar suasana bercinta lebih joss.

Baca Juga: Pejabat ini Punya istri 3 Masyaallah bikin iri jomblo, bermain bertiga hingga kompak racik jamu kuat

Padahal jamu kuat bercinta ini bisa diracik sendiri di rumah. Karena membuatnya mudah, bahan murah dan fungsinya tidak sekedar untuk bercinta saja, tapi juga manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh.

Menanggapi hal ini dr Zaidul Akbar, seorang dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia tertawa ringan ketika membahas tentang resep obat kuat bercinta.

Baca Juga: Didampingi 3 istri solehah pejabat ini tidak pernah kedinginan di malam hari, istri bagi tips bahagia dimadu

"Obat kuat ini syaratnya ya laki-laki itu harus sehat," ucapnya dalam chanel youtube dr Zaidul Akbar Officcial.

"Menjadi sehat adalah kemampuan dalam raga kita sebagai tentara untuk tubuh kita sendiri. Nah, bagaimana caranya agar pisang, neneas yang kita makan bisa menjadi nutrisi dan gizi, maka sebelum makan bacalah Bismilah, bagaimana apa yang kita makan juga kita sedekahkan untuk orang lain," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tempat wisata yang membuat hubungan langgeng

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:21 WIB
X