• Sabtu, 25 Juni 2022

Puncak Pesona Khazanah Ramadhan 2022, Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid

- Minggu, 1 Mei 2022 | 21:26 WIB
Puncak Pesona Khazanah Ramadhan, Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid. (Dispar NTB)
Puncak Pesona Khazanah Ramadhan, Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid. (Dispar NTB)

Lombok Insider - Menutup Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini, Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali menggelar malam puncak Pesona Khazanah Ramadhan 2022 di Islamic Center, bertema 'Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid'.

Dengan tema acara 'Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid, acara puncak Pesona Khazanah Ramadhan 2022 ini dibuka langsung oleh Kadispar NTB, Yusron Hadi yang sekaligus menjadi ketua panitia pada acara tersebut di Islamic Center, Mataram

Pada laporannya, Yusron Hadi, menyampaikan bahwa Gema Takbir di Bumi Seribu Masjid ini adalah puncak dari serangkaian event Pesona Khazanah Ramadhan 2022.

Baca Juga: Jelang Idulfitri jumlah pemudik di bandara BIZAM meningkat drastis 

Dimana dalam event ini telah sukses menyelenggarakan rangkaian acara, mulai dari lomba-lomba, bazar UMKM, Pesantren Expo, dan kegiatan agama lainnya.

“Ini menjadi salah satu giat kita untuk menguatkan branding pariwisata NTB, yang tidak hanya terkenal dengan destinasi dan sport tourism, tetapi juga menjadi salah satu tujuan wisata religi di Indonesia,” jelas Yusron Hadi

Kadispar NTB Yusron Hadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sponsor yang telah membantu mensukseskan event ini.

Baca Juga: Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Mohon Maaf Lahir dan Batin 

“Terima Kasih kepada Kemenparekraf RI, Bank Syariah Indonesia, Bank NTB Syariah, dan sponsor-sponsor lainnya,” tambahnya. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 tempat sewa mobil di Lombok saat liburan

Senin, 2 Mei 2022 | 21:28 WIB
X