• Minggu, 22 Mei 2022

Parkir di Malioboro 350 Ribu per 2,5 Jam, Menparekraf Sandiaga Uno Marah: Tindak Tegas!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:27 WIB
Parkir mahal di Malioboro, Menparekraf Sandiaga Uno marah. (Tangkapan layar twitter @merapi_uncover)
Parkir mahal di Malioboro, Menparekraf Sandiaga Uno marah. (Tangkapan layar twitter @merapi_uncover)

LombokInsider.comMenparekraf Sandiaga Uno kecewa dan marah kepada pihak yang telah memanfaatkan situasi saat pandemi ini terhadap pariwisata di Malioboro Yogyakarta, dengan menarik biaya parkir mahal.

Parkir di Sekitar Malioboro 2,5 Jam Bayar Rp 350 Ribu? Tindak Tegas, jangan sampai terulang kembali kejadian seperti ini! Kami di @kemenparekraf.ri sedang berjuang keras, all out untuk bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” tulis Sandiaga Uno di Instagram pribadinya @sandiuno, pada Rabu 19 Januari 2022. 

“Jangan sampai dirusak oleh oknum yang secara sengaja hanya ingin mendapat keuntungan pribadi, dan justru mencoreng pariwisata di Yogyakarta,” lanjut Sandiaga Uno.

Baca Juga: Wall Street Kembali Ditutup Melemah Tajam  

Kekecewaan dan kemarahan Menparekraf lantaran menanggapi unggahan akun twitter @merapi_uncover yang menulis tentang mahalnya biaya parkir di Malioboro

Assalamualaikum...kami hanya wisatawan lokal, tidak ada niat atau bermaksud jelek terhadap kota Jogja. Hanya kami ingin bertanya; Apakah wajar parkir di wilayah sekitar Malioboro, Jogja, (Tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri), dengan biaya parkir sebesar Rp350.000,” tulis akun tersebut, sambil mengunggah kwitansi pembayaran parkir. 

Hal inilah yang memicu amarah Menparekraf Sandiaga. Netizen pun ikut menganggapi unggahan Sandiaga Uno ini.

Baca Juga: Air Terjun Tiu Rantok, Surga Tersembunyi di Kabupaten Sumbawa Barat 

Tag oknumnya!,” tulis akun @rizz_scott. Sementara akun @keurystall1 menulis “Lama-lama orang ogah ke jogja karena biaya mahal”. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: IG @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 tempat sewa mobil di Lombok saat liburan

Senin, 2 Mei 2022 | 21:28 WIB
X