• Minggu, 22 Mei 2022

Pemprov NTB Tandatangani Perjanjian Kerjasama Pemanfaatan Tanah, Masyarakat Gili Trawangan Lega

- Selasa, 11 Januari 2022 | 17:01 WIB
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc  melakukan penandatanganan dengan masyarakat. (Diskominfotik NTB)
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc melakukan penandatanganan dengan masyarakat. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Penadatanganan perjanjian kerjasama pemanfaatan tanah antara Pemprov NTB dengan Masyarakat dan para pengusaha Gili Trawangan membuat masyarakat Gili Trawangan, Desa Gili Trawangan Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara menjadi lega. 

Masyarakat setempat yang selama ini sebagian besar hidup dari pariwisata, mengaku senang setelah Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pemanfaatan tanah tersebut dengan masyarakat. 

Abdilun salah seorang pelaku usaha wisata Gili Trawangan mengaku lega setelah ditandatanganinya perjanjian kerjasama pemanfaatan tanah pengelolaan Gili Trawangan antara masyarakat dengan Pemprov NTB.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ungkap Tiga Kelemahan Para Pemain Indonesia, Sudah Mulai Dilakukan Namun Masih Ada Tantangan 

Bagi pemilik penginapan di Gili Trawangan ini menyebutkan, penandatanganan perjanjian ini akan semakin memberikan kenyamanan dalam melakukan usaha wisatanya. 

“Kami masyarakat pada umumnya menginginkan sejak lama agar persoalan ini bisa tuntas. Dan Alhamdulillah Pak Gubernur tealah memperjuangkan dan begitu besar perhatiannya kepada kami semua di Gili Trawangan ini,” kata Abdiilun ditemui terpisah, Selasa 11 Januari 2022 di Gili Trawangan, Lombok Utara. 

“Untuk itu sudah selayaknya kami patut berterima kasih tak terhingga kepada Pak Gubernur NTB. Kami juga beraharap agar Covid-19 ini segera berakhir. Karena sebagian besar tamu terbanyak kami dari orang asing. Saat ini memang tamu domestik yang paling dominan. Namun tetap kami syukuri dan Pemprov NTB selalu hadir di saat keadaan kami seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Erick Thohir Laporkan Kasus Dugaan Korupsi Garuda Indonesia ke Kejagung, Pertama Dibongkar oleh Peter F Gontha 

Senada dengan itu Halimah yang juga pengusaha wisata setempat juga menyamapikan terima kasih kepada Bang Zul, sapaan akrab orang nomor 1 di NTB ini.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 tempat sewa mobil di Lombok saat liburan

Senin, 2 Mei 2022 | 21:28 WIB
X