• Sabtu, 22 Januari 2022

Narmada Botanic Garden, Gelar Lomba Mancing untuk Gaet Pengunjung

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:42 WIB
Narmada Botanic Garden di Lombok Barat, gelar lomba mancing. (Dispar Lobar)
Narmada Botanic Garden di Lombok Barat, gelar lomba mancing. (Dispar Lobar)

LombokInsider.com - Sejak dibuka sebulan yang lalu, kolam pemancingan Narmada Botanic Garden, Lombok Barat terbukti mampu menggaet pengunjung baru dari kalangan para penghobi memancing atau yang kerap disebut mancing mania. 

Sebagai sarana promosi, untuk ketiga kalinya destinasi wisata Narmada Botanic Garden yang terletak di Kecamatan Narmada Lombok Barat (Lobar) ini mengadakan lomba mancing yang diikuti 50 peserta dari berbagai daerah di pulau Lombok. 

"Ini lomba mancing yang ke-3 sejak kami buka kolam pemancingan ini sebulan yang lalu," ungkap Bayu, pemilik Narmada Botanic Garden, Ahad 5 Desember 2021, di Lombok Barat.

Baca Juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Semeru, Gubernur Jatim Koordinasikan Bupati Terdekat Tangani Keadaan Darurat 

Menurutnya, antusiasme masyarakat terhadap memancing itu sangat tinggi, dan tepat sekali sebagai atraksi wisata baru yang mampu mendatangkan pengunjung dari kalangan yang berbeda. 

Hal tersebut terbukti dengan tiga event lomba memancing yang yang diadakan di Narmada Botanic Garden ini slotnya selalu penuh terisi peserta. 

"Untuk lomba kali ini ja kita hanya punya kuota 50 kursi, namun yang daftar membeludak, bahkan ada yang siap menjadi peserta cadangan jika yang lain mengundurkan diri," ucap Bayu.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 Minions Akui Pertandingan Berlangsung Ketat, Sampai Menahan Rasanya Lelah  

Ia berharap kolam pemancingan ini mampu menjadi destinasi penunjang disamping wahana lain yang mampu dinikmati pengunjung di Narmada Botanic Garden, seperti taman bunga, spot-spot foto, kolam renang dan sajian kuliner. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bonus Wisata Bahari di Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:04 WIB
X