Welcome to Senggigi Berakhir, Mulai dari Fun Bike Hingga Peresean Digelar di Senggigi

- Senin, 22 November 2021 | 20:25 WIB
Peresean menutup even Welcome to Senggigi (Dispar Lobar)
Peresean menutup even Welcome to Senggigi (Dispar Lobar)

LombokInsidier.com - Hari terakhir even Welcome to Senggigi dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan olahraga hingga gelar budaya yang terpusat di Hotel Puri Bunga dan Pasar Seni Senggigi.

Akhir dari Welcome to Senggigi dimulai dari fun bike yang dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid dengan rute start di halaman Supermarket Oleh-oleh Sasaku Batulayar menuju Hotel Puri Bunga di Senggigi

Bersamaan dengan fun bike, Welcome to Senggigi juga diisi dengan pameran kendaraan antik juga digelar di halaman hingga sejumlah sudut hotel Puri Bunga Senggigi, dari mobil, motor hingga sepeda klasik.

Baca Juga: Entram Teken Kerjasama, Wagub NTB: Bentuk Nyata Industrialisasi di NTB 

Selain itu, di Puri Bunga juga dimeriahkan oleh live music serta pemberian door prize bagi para peserta fun bike, lalu dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah bagi pemenang Photo Exhibition Harmoni. 

Ada juga pemberian penghargaan bagi para konten kreator video YouTube dan Instagram dalam upaya membantu mempromosikan kepariwisataan di Lombok Barat. 

Sore harinya event Welcome to Senggigi ditutup dengan Lomba Peresean yang digelar di kawasan Pasar Seni Senggigi.

Baca Juga: Ketika Toprak 'Kabur' dari Podium, Penyelenggara: Toprak Seorang Muslim yang Taat 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Senggigi, baik yang dari industri dan terutama dari pemerintah desa dan masyarakat desa Senggigi," ucap Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Lobar saat menutup even Welcome to Senggigi di Pasar Seni Senggigi, Ahad 21 November 2021. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hidden Paradise di Yogyakarta, Kedung Pedut

Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Risol lumer modal 1.000 an, terlaris untuk jualan

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:13 WIB
X