Ungkap detik-detik pembunuhan, Bharada E sebut Ferdy Sambo sempat pegang leher Brigadir J jelang ditembak

- Rabu, 30 November 2022 | 21:43 WIB
Bharada E sebut Ferdy Sambo sempat pegang leher Brigadir J jelang penembakan. (PMJ News)
Bharada E sebut Ferdy Sambo sempat pegang leher Brigadir J jelang penembakan. (PMJ News)

LOMBOK INSIDER - Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E mengungkap detik-detik menjelang penembakan.

Hal itu terungkap dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan hari ini Rabu, 30 November 2022. Bharada E mengaku Ferdy Sambo sempat memegang leher Brigadir J sebelum memerintahkan untuk menembak.

“Pak FS (Ferdy Sambo) langsung 'sini kamu (Yosua)'. Baru Pak FS pegang lehernya. 'Sini' dorong ke depan, dorong ke depan. 'Berlutut kamu ayak!'. 'Wey kamu ayak',” ujarnya.

Baca Juga: Memang bukan orang sembarangan! Ini profil singkat Zeera Zizi yang pamer kemesraan dengan Ariel Noah, pacaran?

Melansir PMJ News, Bharada E menjelaskan bahwa Ferdy Sambo kemudian bertanya kepadanya soal kesiapan menembak rekannya itu.

“Terus (meminta) ke saya 'kau tembak, kau tembak cepat, cepat kau tembak?'. Saya kokang senjata tembak terus Yang Mulia,” akunya.

Saat melakukan penembakan, dia mengaku sempat menutup mata. “Saya sempat tutup mata saat tembakan pertama,” sebutnya.

Baca Juga: KITE Entertainment banjir kecaman usai bela Arawinda Kirana, Chiko Jeriko sampai dikejar Ibunya Amanda Zahra

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga Bharada E terus bergulir.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X