Tinggal menghitung hari, Rizky Bilar akankah masuk jeruji besi?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:44 WIB
Potret Rizky Billar menyendiri. (Instagram @rizkybillar) (@rizkybillar)
Potret Rizky Billar menyendiri. (Instagram @rizkybillar) (@rizkybillar)

LOMBOK INSIDER - Kasus mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dialami oleh artis cantik Lesti Kejora perlahan sudah menemukan titik terang, dimana bebrapa jam yang lalu pihak kepolisian telah selesai melakukan olah TKP.

Olah TKP tersebut dilakukan di rumah kediaman artis cantik Lesti Kejora dengan sang suami Rizky Billar dijalan gaharu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi seperti yang dilansir dari kanal YouTube cumicumi 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Baim Wong ungkapkan penyesalannya buat prank KDRT, Polisi: Tetap kita proses hukum

Dalam video tersebut AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa tim penyidik polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan olah TKP dirumah artis cantik Lesti Kejora.

"Tim penyidik dari polres Metro Jakarta Selatan sekarang sedang melakukan olah TKP di rumah pelapor saudari L", katanya.

Menurut AKP Nurma Dewi, olahTKP sangat penting untuk dilakukan untuk mencari bukti-bukti, saksi, serta melengkapi berkas yang dilaporkan.

Baca Juga: 5 tahun pisah, Nafa Urbach uanggah foto berduaan dengan Zeck Lee, rujukkah?

Seperti diketahui artis cantik Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga pada tanggal 28 September 2022 lalu.

Kekerasan fisik yang dilakukan oleh Rizky Billar membuat artis cantik Lesti Kejora mengalami luka beberapa bagian tubuhnya hingga artis cantik tersebut harus dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X