Rizky Billar mulai diperiksa pada hari Kamis atas kasus KDRT kepada Lesti Kejora

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:23 WIB
 Lesti foto bersama Rizky Billar (Ss iG @Lestikejora   )
Lesti foto bersama Rizky Billar (Ss iG @Lestikejora )

LOMBOK INSIDER - Lesti Kejora atau nama aslinya Lestiana bahwa dalam undang-undang kekerasan dalam rumah tangga sesuai dengan undang-undang nomor 23 tahun 2004. 

Dilansir dari akun YouTube Arek Pati , Senin 3 Oktober 2022, Dikatakan di situ kekerasan dalam rumah tangga itu ada berapa hal diantaranya satu kekerasan fisik.Yang dialami oleh korban Lesti Kejora adalah ini adalah kekerasan fisik, 

AKP Nurma Dewi mengungkapkan, "Dalam hal ini di mana korban melaporkan kejadian tindak pidana ini telah menerima laporan dari korban atas nama saudari Lestiani di Polsek Metro Jakarta Selatan," kata AKP Nurma.

Baca Juga: Dahsyat, Indonesia kini punya kapal produksi dalam negeri untuk patroli laut  

Usai bukti terkumpul nantinya saksi-saksi dalam waktu dekat segera diperiksa secepatnya setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi juga harus diperiksa.

“Nanti pihak polisi akan periksa di hari Kamis sesuai jadwal jam 13:00 siang tanggal 8 untuk olah TKP itu adalah kewajiban kita untuk mencari barang bukti yang ada di lokasi kejadian sejauh ada barang bukti,” katanya.

Menurutnya, jika Rizky Billar tidak hadir di pemanggilan hari Kamis untuk dimintain keterangan di Polres Jakarta Selatan, “Jika memang tidak hadir kita meminta keterangan yang jelas, kenapa tidak hadir dalam pemanggilan?,”sebutnya.

Baca Juga: Premier League kampanye ‘Boot Out Piracy’ minimalisir kasus streaming illegal di Indonesia 

Atas laporan tersebut Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizki Billar belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini sudah mencoba menghubungi tapi belum ada balasan.

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: YouTube Arek pati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X