Laporan KDRT Lesti diterima, polisi segera periksa Rizky Billar, ini pasal yang disangkakan kepada terlapor

- Jumat, 30 September 2022 | 19:21 WIB
Konperensi pers terkait dugaan Lesti Kejora alami KDRT di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 September 2022. (Youtube @Cumicumi)
Konperensi pers terkait dugaan Lesti Kejora alami KDRT di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 September 2022. (Youtube @Cumicumi)

LOMBOK INSIDER -  Setelah Lesti Kejora membuat laporan terkait KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, kini pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Dalam waktu dekat, pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih lagi, hasil visum dari Lesti Kejora sudah keluar dan benar- benar menunjukkan telah terjadi KDRT.

Baca Juga: Kabarnya Rizky Billar selingkuh, Inul Daratista membuat ancaman keras untuk suami Lesti Kejora

Hal itu terungkap saat konperensi pers yang digelar di Polda Metro Jaya terkait laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Dalam konperensi pers itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan dugaan KDRT yang dialami oleh Lestiani alias Lesti Kejora selaku korban terjadi dua kali yang diduga dilakukan oleh terlapor, Rizky Billar.

Dugaan KDRT pertama terjadi yakni, pada pukul 01.51 WIB dini hari. Saat itu, terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga terjatuh.

Baca Juga: Cerita malam pertama, Venna Melinda akui kehebatan Ferry Irawan, Endurancenya buat surprise

Sedangkan yang kedua terjadi pada pukul 09.47 WIB. Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, saat itu, terlapor melakukan kekerasan, dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai dan ini dilakukan berulang kembali.

 “Sehingga tangan dan leher korban serta tubuhnya merasa sakit. Atas perbuatan tersebut, sehingga korban melaporkannya ke polisi,” ungkap Kombes Pol Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: YouTube Cumi-cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X