Tega! Ibu kandung buang jenazah bayinya ke tong sampah

- Minggu, 25 September 2022 | 14:24 WIB
Ilustrasi  (Polri.go.id)
Ilustrasi (Polri.go.id)

 

LOMBOK INSIDER - Bukannya dikuburkan dengan layak, seorang Ibu berinisial AMS ini sangat tega melakukan perilaku yang tidak terpuji. Pasalnya, dirinya membuang jenazah bayi perempuannya ke tong sampah.

Diketahui AMS yang berusia 19 tahun tersebut, merupakan warga Kabupaten Oku Timur, yang tinggal dan bekerja di Serang.

Akibat dari ulahnya tersebut, kini AMS telah berhasil diamankan oleh pihak Polres Serang untuk dimintai keterangan oleh unit PPA Polres.

Baca Juga: Salah minum air putih bisa menimbulkan penyakit. Benarkah? Cek faktanya!Baca Juga: Salah minum air putih bisa menimbulkan penyakit. Benarkah? Cek faktanya! 

Dilansir dari laman resmi polri.go.id, penangkapan pelaku bermula dari kecurigaan warga setempat. Pelaku sering mengenakan baju besar dan beberapa hari tidak masuk kerja setelah ada penemuan jasad bayi.

Setelah ditanya secara persuasif, pelaku kemudian mengakui perbuatannya pada Jumat 23 Sepember 2022 malam lalu. Hal ini juga didukung dengan keterangan bidan Puskesmas kecamatan mengenai ciri-ciri perempuan baru melahirkan.

"Setelah diamankan, kemudian pelaku langsung diserahkan ke Polres Serang untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Cikande, Kompol. Indra Feradinata, Sabtu 24 September 2022.

 Baca Juga: Istri pergi bekerja, suami malah main serong sama pengasuh anak sampai hamil dan berakhir tragis

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X