Asyik pesta narkoba, B alias Pua diciduk Tim Bravo Tambora Polres Dompu

- Senin, 29 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Asyik pesta narkoba, B alias Pua diciduk Tim Bravo Tambora. (Polres Dompu)
Asyik pesta narkoba, B alias Pua diciduk Tim Bravo Tambora. (Polres Dompu)

LOMBOK INSIDER - Berantas peredaran narkoba di Kabupaten Dompu tidak tanggung-tanggung dilakukan Tim Bravo Tambora Sat Resnarkoba Polres Dompu

Tim Bravo Tambora Polres Dompu kembali berhasil mengamankan 1 (Satu) orang terduga yang memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual Narkotika golongan I bukan tanaman jenis Shabu

Kasi Humas, Ipda Akhmad Marzuki di sela-sela kegiatannya mengatakan bahwa benar telah di amankan 1 (Satu) orang laki di salah satu rumah B alias Pua yang beralamat di Dusun Mpali, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

Baca Juga: Eksklusif! Aliando Syarief jadi korban kriminal keluarga, begini katanya 

"Benar kami telah mengamankan 1 (Satu) orang terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Dusun MPali, Desa Soro Kecamatan Kempo berinisial B alias Pua. Ia berhasil kami amankan di salah satu rumah saat sedang melaksanakan pesta narkotika jenis Shabu,” ujarnya. 

Berdasarkan laporan masyarakat ada salah satu rumah beralamat di Dusun Mpali, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. 

Tempat terjadinya pesta narkotika jenis sabu, membawa atau menguasai narkotika yang di duga jenis Shabu.

Baca Juga: Desy Ratnasari dan King Nassar menuju janur kuning di tenda biru, inilah lirik lagu 'Tenda Biru' 

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasat narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik, memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap seseorang yang berada dalam rumah tersebut. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X