Meski jadi tersangka Bharada E siap jadi 'pahlawan', sedikit-sedikit drama kematian Brigadir J terkuak

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Bharada E mengakukan diri sebagai justice collaborator dalam kasus tewasnya Brigadir J (IST)
Bharada E mengakukan diri sebagai justice collaborator dalam kasus tewasnya Brigadir J (IST)

LOMBOK INSIDER - Misteri kematian Brigadir Nofryansyah Yosua alias Brigadir J kian terkuak. Meski kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J, salah satu ajudan Irjen Ferdy Sambo, Bharada E tampaknya tak ingin dibui sendirian.

Seolah menjadi 'pahlawan' yang akan menguak kasus ini menjadi terang benderang, Bharada E mengajukan diri sebagai justice collaborator. Pengajuan itu dilayangkan secara resmi pada Senin, 8 Agustus 2022 hari ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani dituding menjilat ludah sendiri, dulu nyinyiri kasusnya kini kepergok peluk cium Rachel Vennya

Berkas pengajuan justice collaborator ini disampaikan langsung kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melalui kuasa hukumnya Deolipa Ymarta beserta tim.

"Untuk kepentingan membuka dan membuat terang siapa pelaku utama, Bharada E dengan hati yang matang, dia mengungkapkan kesiapan sebagai justice collaborator (JC). Atas persetujuan Bharada E kami mengajukan permohonan perlindungan saksi," kata Deolipa saat diminta keterangan oleh media.

Sebelumnya Bharada E telah menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J dengan sangkaan pasal 338 juncto pasal 55 dan 56 tentang pembunuhan.

Baca Juga: Belajar dari kisah hidup Lucinta Luna, bimbing bocah culun mu bu, bapak jangan terbawa arus bendera pelangi

Tidak ada tembak menembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo

Ilustrasi - Tidak ada tembak menembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo (Pixabay)

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X