Bareskrim Polri mulai periksa Ferdy Sambo, kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:57 WIB
Bareskrim Polri mulai periksa Ferdy Sambo, kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. (Tangkapan layar TikTok @Roslin Emika)
Bareskrim Polri mulai periksa Ferdy Sambo, kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. (Tangkapan layar TikTok @Roslin Emika)

LOMBOK INSIDER - Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, menjelaskan tim khusus Penyidik Bareskrim Polri ​​siap memanggil Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Kamis (4/8/2022) ini, dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Ferdy Sambo bakal diperiksa oleh penyidik ​​Bareskrim Polri pada hari Kamis 4 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB, dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Tampilan J-HOPE di Festival Lollapalooza memukau para Army, J-HOPE mari kita mencapai punca! 

Dalam pemeriksaan oleh Bareskrim Polri hari ini, Ferdy Sambo akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilayangkan keluarga Brigadir J.

"Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo sebagai saksi, dijadwalkan hari ini jam 10," ungkap Andi di Gedung Bareskrim Mabes Polri. 

Andi melanjutkan, dalam kasus tersebut waktu penyelidikan telah dilakukan penyelidikan terkait dengan kematian Brigadir J ini.

Baca Juga: 6 Tempat misterius di bumi dalam Alquran yang belum ditemukan sampai sekarang, nomor 3 bikin merinding

Tak kurang dari 42 saksi telah diperiksa dan kemungkinan masih akan terus bertambah. 

"Sampai hari ini, Penyidik ​​sudah melakukan pemeriksaan kepada 42 orang saksi, kemudian juga termasuk di dalamnya adalah ahli-ahli, baik dari unsur biologi, kimia forensik dan metalurgi balistik forensik, IT Forensik dan forensik," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X