Ambil paket obat terlarang, 2 pemuda berstatus pelajar di Sumbawa langsung diciduk

- Rabu, 20 Juli 2022 | 16:28 WIB
Ambil paket obat terlarang, 2 pemuda berstatus pelajar di Sumbawa diciduk Polisi. (Polres Sumbawa)
Ambil paket obat terlarang, 2 pemuda berstatus pelajar di Sumbawa diciduk Polisi. (Polres Sumbawa)

LOMBOK INSIDER – Ambil paket obat terlarang, 2 pemuda berstatus pelajar di Sumbawa diciduk tim Balai Pom Mataram bersama Personel Sat Resnarkoba Polres Sumbawa.

Saat kedapatan mengambil paket obat terlarang di jasa ekspedisi yang ada di Kabupaten Sumbawa, 2 pemuda berstatus pelajar ini berhasil diciduk

Keduanya orang yang diciduk karena paket obat terlarang ini adalah ADA (19) warga BTN Griya Idola dan INH (19) warga Dusun Kali Baru, Desa Labuan, Sumbawa.

Baca Juga: Sebut Nathalie Holscher punya otak luar biasa, begini harapan Oma Hetty pada sidang perdana perceraian cucunya 

Keduanya diamankan setelah tercyduk tengah mengambil paket di salah satu jasa ekspedisi yang terletak di Jalan Lintas Sumbawa Tano, Desa Labuan Badas, Kecamatan Labuan Badas, Selasa (19/07/22) sekitar pukul 12.30 wita.

Kasat Narkoba Iptu Malaungi, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sebelumnya Team Tindak Balai Pom Mataram yang telah mengetahui informasi paket yang diduga berisi obat-obatan terlarang tersebut. 

Kemudian bekerja sama dengan personel Sat Resnarkoba Polres Sumbawa untuk melakukan pemantauan langsung di salah satu jasa ekspedisi dan menangkap pemilik paket tersebut.

Baca Juga: Menkes luncurkan kit diagnostik molekuler BioColomelt Dx untuk kanker kolorektal buatan Bio Farma 

"Setelah pemilik paket tersebut mengambil paketnya, petugas gabungan kemudian langsung menyergap kedua terduga pelaku tanpa perlawanan," ucap Kasat. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi resmi di tahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 16:16 WIB

Isu perselingkuhan jadi penyebab Lesti Kejora alami KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 15:55 WIB
X