Fahri Hamzah bantah Singapura soal bom bunuh diri akibat ceramah UAS: Pakai akal sedikit kenapa sih?

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:48 WIB
Fahri Hamzah respons Singapura soal bunuh diri dari video UAS (Twitter @FahriHamzah)
Fahri Hamzah respons Singapura soal bunuh diri dari video UAS (Twitter @FahriHamzah)

LOMBOK INSIDER – Penolakan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad atau UAS menjadi perhatian politisi senior Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah tidak sependapat dengan apa yang dinarasikan oleh Singapura tentang paham radikal yang melekat pada ceramah UAS.

Menurut Fahri Hamzah, apa yang dinarasikah oleh Singapura tidak masuk akal, bila seseorang remaja Singapura melakukan bom bunuh diri karena mendengar ceramah UAS.

Baca Juga: Kasus narkoba Gary Iskak, Polda Jabar belum tetapkan tersangka, ini sebabnya…

Oleh sebab itu, elit Partai Gelora tersebut mengajak agar jangan percaya begitu saja dengan narasi Singapura soal ceramah UAS yang menimbulkan efek segregasi dan dramatis.

Diansir dari Hops.ID dalam artikel yang berjudul: Singapura soroti bom bunuh diri dari video UAS, Fahri Hamzah: Pakai akal dikit kenapa sih, lebih lanjut Fahri Hamzah mengajak agar mekai akal dalam menyikapi apa yang disampaikan oleh Singapura.

Pakai akal dong

Fahri Hamzah merespons narasi Singapura soal tangkap remaja yang diklaim terpengaruh video bom bunuh diri dari ceramah UAS. Dalam cuitannya, Fahri mengajak jangan percaya telan mentah narasi itu dong.

Baca Juga: Presiden Jokowi akan hadiri Forum Global Pengurangan Risiko Bencana di Bali

Lantas mantan pimpinan DPR ini mengajak publik untuk pakai logika nalar saja, kalau ceramah UAS itu berbahaya sampai mendorong orang untuk meyakini bom bunuh diri, kok di Indonesia aman-aman saja tuh.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi resmi di tahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 16:16 WIB

Isu perselingkuhan jadi penyebab Lesti Kejora alami KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 15:55 WIB
X