• Minggu, 22 Mei 2022

Datangi Polda Metro Jaya, ini yang dilakukan Raffi Ahmad dan Sandy Arifin

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:35 WIB
Raffi Ahmad dan Medina Zein. (Instagram @raffinagita1717 @medinazein92)
Raffi Ahmad dan Medina Zein. (Instagram @raffinagita1717 @medinazein92)

LOMBOK INSIDER - Terungkap sudah maksud dari kedatangan Raffi Ahmad dan Sandy Arifin kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya pada Rabu 11 Mei 2022 lalu.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, bahwa kedatangan Raffi Ahmad dan Sandy Arifin bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi untuk konsultasi hukum kepada penyidik. 

"Ya, yang bersangkutan kemarin datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik ​​Cyber ​​Polda Metro Jaya," kata Endra Zulpan, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Mengapa website bisnis harus memakai VPS? Berikut penjelasannya... 

Diketahui, bahwa nama Raffi Ahmad ramai disebar karena dicatut sebagai brand ambassador sebuah klinik. 

Pencatutan nama itu dilakukan oleh selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Dalam hal ini, Endra Zulpan menegaskan lagi bahwa kedatangan Raffi Ahmad dan Sandy tak ada hubungan dengan kasus pencatutan tersebut. 

"Tidak, mereka hanya saling memberikan pemahaman terkait UU ITE itu. Jadi tidak ada penilaian untuk seseorang yang akan dilaporkan dan sebagainya dan laporan pun belum ada," pungkas Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Link live streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2021 

Sebelumnya, diberitakan bahwa artis Raffi Ahmad menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Rabu lalu, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X