Penuhi panggilan Bareskrim Polri, Ivan Gunawan kembalikan uang hasil Robot Trading DNA Pro

- Jumat, 15 April 2022 | 16:24 WIB
Selebritis Ivan Gunawan, memenuhi panggilan Bareskrim Polri, pada Kamis 14 April 2022, terkait kasus Robot Trading DNA Pro. (tribratanews.polri.go.id)
Selebritis Ivan Gunawan, memenuhi panggilan Bareskrim Polri, pada Kamis 14 April 2022, terkait kasus Robot Trading DNA Pro. (tribratanews.polri.go.id)

LombokInsider.com - Selebritis Ivan Gunawan, memenuhi panggilan Bareskrim Polri, pada Kamis 14 April 2022. 

Langkah kooperatif Ivan Gunawan diharapkan ditiru selebriti lain yang terkait afiliator investasi bodong, Robot Trading DNA Pro.

Ivan Gunawan datang ke Bareakrim Polri terkait dengan kasus Robot Trading DNA Pro.

Baca Juga: Diduga larikan dan setubuhi gadis di bawah umur, Dajal pria beranak dua di Sumbawa ditangkap polisi 

Tidak hanya koperatif memenuhi panggilan Polri, Ivan Gunawan juga sudah mengembalikan uang yang didapatnya sebagai brand ambassador produk Robot Trading DNA Pro.

Ivan Gunawan memastikan bahwa semua uang hasil kerjasamanya dengan perusahaan investasi tersebut sudah diserahkan ke Bareskrim Polri

Tentu saja langkah yang dilakukan Ivan Gunawan patut diapresiasi. Jika ada sejumlah pesohor yang berusaha untuk menyembunyikan harta yang didapatnya dengan perusahaan tipu-tipu masyarakat.

Baca Juga: Setelah kejadian penganiayaan Ade Armando, terbayang PR besar dalam kehidupan Demokrasi Indonesia 

Ivan Gunawan memilih untuk mengembalikan uang yang ternyata didapatnya dari sumber yang terlarang. Hal itu tentu layak menjadi contoh publik figur lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: tribratanews.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X