Istri Jadi TKW, 2 Anak Kandung di Lombok Tengah Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Bejat Ayahnya

- Minggu, 6 Februari 2022 | 20:07 WIB
BHC ayah bejat asal Lombok Tengah, yang setubuhi 2 anak kandungnya selama bertahun-tahun. (Polres Loteng)
BHC ayah bejat asal Lombok Tengah, yang setubuhi 2 anak kandungnya selama bertahun-tahun. (Polres Loteng)

LombokInsider.com - Tim Puma Polres Lombok Tengah menangkap pelaku persetubuhan terhadap anak kandung berdasarkan LP/38 / I / 2022 /Res Loteng, 30 Januari 2022, penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Jumat 4 Februari 2022, pukul 09.00 Wita. 

Korban persetubuhan berinisial RH (25) dan inisial RHFD (17) Perempuan, sama sama beralamatkan di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Redho Rizky Pratama, menyampaikan bahwa Korban inisial RH, pertama kali disetubuhi oleh tersangka saat masih dibangku SD kelas 6 sekitar tahun 2009 sampai dengan 2013.

Baca Juga: Pria Lebih Rentan Jadi Korban 'Sextortion' Ketimbang Wanita Selama Pandemi, Ini Penyebabnya 

Sementara Korban inisial RFDH disetubuhi sejak kelas 1 SMA yaitu sekitar tahun 2020 sampai dengan 20 Desember 2021. 

Pelaku inisial BHC (57) laki laki, alamat Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Polisi telah mengamankan Barang Bukti berupa sebuah kaos warna biru, sebuah BH warna merah, sebuah Celana Dalam (CD) warna hitam dan sebuah sarung warna coklat. 

Kronologis kejadian korban RH dan RFDH yang merupakan kakak adik yang tinggal serumah dengan pelaku yang tidak lain adalah ayah kandung dari kedua korban, sementara istri pelaku merupakan ibu kandung korban, bekerja di luar negeri sebagai TKW.

Baca Juga: PLN Gandeng KPK Dalam Proses Pengadaan Konversi PLTD Jadi Pembangkit EBT 

Pada 2009 sampai 2013 pelaku menyetubuhi korban atas nama RH yang merupakan anak pertama pelaku, pada 2013 korban memutuskan untuk menikah, selama 8 tahun menikah korban memilih bercerai dengan suaminya karena suami sering minum minuman keras.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X