• Sabtu, 22 Januari 2022

Aktivis Kalis Mardiasih: Mbak Novia, Pemerkosamu Dicopot, Jadi Tersangka dan Dipermalukan Seantero Negeri

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:52 WIB
Kalis Mardiasih aktivis penulis perempuan yang turut membantu berkomunikasi dengan mendiang Novia Widyasari sebelum meninggal. (Instagram @kalis.mardiasih)
Kalis Mardiasih aktivis penulis perempuan yang turut membantu berkomunikasi dengan mendiang Novia Widyasari sebelum meninggal. (Instagram @kalis.mardiasih)

LombokInsider.com - Aktivis penulis perempuan Kalis Mardiasih menyampaikan sebuah pesan kepada mendian Novia Widyasari Rahayu yang meninggal bunuh diri pada 2 Desember 2021 di Mojokerto. 

Melalui akun Twitter @mardiasih, Kalis menulis, "Mbak Novia, pemerkosamu dicopot jabatan dan ditetapkan jadi tersangka, dan digawe wirang saknegara, Mbak. Muga-muga padhang dalanmu, nggih, Mbak."

Pesan dalam bahasa Indonesia campur bahasa Jawa itu intinya adalah memberitahu Novia Widyasari bahwa pemerkosanya sudah dicopot dari jabatannya. 

Baca Juga: Pesta Miras dan Bawa Sajam, Tim Cobra Alpha Amankan Puluhan Remaja

Dia juga dijadikan tersangka dan dipermalukan di seantero negeri. Semoga terang jalanmu Mbak Novia.

Kalis sebelumnya turut berkomunikasi dengan Novia Widyasari dan memberikan masukan-masukan atas masalah yang menerpanya. Berikut pesan Kalis kepada Novia.

Pesan Pertama 

Dear Novia,
Terima kasih telah mengabarkan kepada kami jika kamu telah lama bertahan dan telah melalui proses pencarian bantuan yang tak singkat.

Baca Juga: Gunung Semeru di Jawa Timur Meletus, Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Kalis Mardiasih

Tags

Terkini

4 Pejabat Pemkab Langkat Terjaring OTT KPK di Cafe

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:25 WIB
X