Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Ngurah Rai

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:26 WIB
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Ngurah Rai Bali (Tangkapan layar laman humas.polri.go.id)
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Ngurah Rai Bali (Tangkapan layar laman humas.polri.go.id)

Denpasar, LombokInsider.com - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (2/12/2021).

Nampak juga hadir Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan Danrem 163/Wirasatya Brigjen. TNI Husein Sagaf, S.H., saat Presiden RI tiba di pulau Dewata ini.

Adapun kehadiran orang nomor 1 di Republik Indonesia ini di pulau Bali adalah dalam rangka membuka acara Apel Kasatwil Polri tahun 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2021 yang bertempat di Hotel The Apurva Kempinski, Nusa Dua.

Baca Juga: Insiden Kebakaran Gedung Cyber 1 Renggut Dua Nyawa Pelajar, Korban Sempat Minta Tolong

Kombes. Pol. Syamsi, S.H., menyampaikan bahwa Apel Kasatwil Polri tahun 2021 yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia ini juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Panglima TNI dan beberapa pejabat Kementrian RI.

”Apel Kasatwil Polri tahun 2021 yang diselenggarakan ini nantinya di buka oleh bapak Presiden dan dipimpin oleh bapak Kapolri,“ ucapnya.

”Nantinya juga dari beberapa menteri akan hadir juga untuk memberikan arahan dalam Apel Kasatwil Polri yang di selenggarakan di Bali," imbuhnya.

Selain seluruh Kapolda se-Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mabes Polri.***

Editor: Usman Jayadi

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X