• Selasa, 7 Desember 2021

Tegur Sekelompok Pemuda Mabuk, Anggota Polri Jadi Korban Pengeroyokan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 05:25 WIB
Seorang anggota Polri berinisial S  (kaos hitam) menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda mabuk (Polres Dompu)
Seorang anggota Polri berinisial S (kaos hitam) menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda mabuk (Polres Dompu)

LombokInsider.com - Pada Jum'at 15 Oktober 2021, sekitar pukul 17.40 wita, telah terjadi peristiwa pengeroyokan anggota Polri berinisial S, bertempat di Cabang Banggo, Desa Soriutu, Kec. Manggelewa Kab. Dompu oleh sekelompok pemuda mabuk.

Kapolres Dompu, melalui Kapolsek Manggalewa IPTU Abdul Malik, S.H, membenarkan peristiwa tersebut yang mengakibatkan korban mengalami luka robek dikepala dan dijahit sebanyak 8 jahitan serta bengkak dan memar akibat pukulan batu.

Peristiwa pengeroyokan tersebut berawal saat Korban sedang berada di dalam rumahnya, kemudian mendengar ada suara anak-anak muda sedang teriak di depan rumahnya kemudian Korban keluar dari rumah.

Baca Juga: PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride, Bantu Sambung Listrik Warga Tidak Mampu

“Setelah berada diluar rumah Korban melihat ada sekelompok anak-anak muda yang sedang duduk sambil minum minuman keras di depan toko milik Korban, kemudian Korban menghampiri anak muda tersebut menegur dan melarang,” jelas Kapolsek.

Kemudian sempat terjadi cekcok mulut di TKP, untuk tidak minum minuman keras didepan rumahnya.

“Namun, karena tidak terima ditegur kemudian salah seorang dari kelompok anak muda tersebut mengambil batu yang berada di sekitar TKP dan langsung memukul Korban sebanyak 3 kali, dua kali mengenai kepala sebelah kiri Korban dan 1 kali mengenai punggung korban dan sebagian dari pemuda tersebut berhasil di amankan oleh masyarakat yang berada di sekitar TKP,” ujar Abdul Malik.

Baca Juga: Indonesia Maju ke Babak Semifinal PIala Thomas 2020, Tagar ThomasCup2020 Trending di Twitter

Dari kejadian ini, polisi berhasil mengamankan terduga pelaku. Dua orang pelaku sempat di hajar massa dan saat diamankan keduanya sempat melakukan perlawanan terhadap petugas dan sempat juga melarikan diri akan tetapi berhasil tangkap kembali.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dor! Pembunuh Driver Taksi Online Masuk Kamar Jenazah

Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:07 WIB
X