• Selasa, 7 Desember 2021

Terlibat Narkoba Jenis Sabu, 2 Perempuan Asal Palembang Diringkus Polisi

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:49 WIB
Sat Resnarkoba Polresta Mataram Berhasil Mengamankan 2 orang Terduga Pelaku tindak pidana Narkotika masing-masing berinisial , YL dan NS. (Polresta Mataram)
Sat Resnarkoba Polresta Mataram Berhasil Mengamankan 2 orang Terduga Pelaku tindak pidana Narkotika masing-masing berinisial , YL dan NS. (Polresta Mataram)

LombokInsider.com - Sat Resnarkoba Polresta Mataram berhasil mengamankan 2 orang terduga Pelaku tindak pidana Narkotika masing-masing berinisial, YL dan NS sementara pelaku utama FD melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Ya, pelaku utama melarikan diri ketika kami datang ke TKP, sehingga kami amankan 2 orang yang ada di TKP dan kami curigai ikut membantu aktivitas FD," ungkap Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama SE, SIK, Kamis (14/10/21) di ruang kerja Sat Resnarkoba Polresta Mataram.

Yogi menjelaskan bahwa pengungkapan kasus ini berdasarkan Laporan dari masyarakat yang diterima.

Atas informasi tersebut Kasat Narkoba Polresta Mataram memerintahkan Tim Opsnal melalui Kanit Resnarkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap lokasi yang dimaksud dari informasi tersebut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kritik Baim Wong yang Sering Bikin Konten tentang Berbagi dan Dampaknya bagi Dia dan Keluarga

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa di wilayah Ampenan sering dijadikan tempat transaksi Narkotika. Atas informasi tersebut Tim Opsional kami langsung melakukan penyelidikan," terangnya.

Dari hasil penyelidikan lanjutnya, Tim Opsional langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dimaksud dan di lokasi ditemukan terduga YL, asal Palembang (41) beralamat di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram dan terduga NS, asal Palembang (23) tempat tinggal sama dengan terduga sebelumnya.

"Kedua terduga terpaksa kami amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Serta dilakukan penggeledahan di seputar TKP, sementara pelaku utama FD masuk dalam target pencarian kami," jelas Yogi.

Dari hasil penggeledahan Tim Opsnal berhasil mengamankan barang bukti yang ditemukan di dalam rumah tersebut berupa 1 buku catatan hasil penjualan, 1 buah botol plastik yang terpasang 2 pipet pada tutupnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dor! Pembunuh Driver Taksi Online Masuk Kamar Jenazah

Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:07 WIB
X