• Sabtu, 22 Januari 2022

Cuitan Dagang Ikan Ditabrak Pajero yang Kabur, Banjir Dukungan Warganet

- Senin, 11 Oktober 2021 | 08:20 WIB
Pedagang Ikan, Rohman Sulistiono (twitter/@rohmanmomo)
Pedagang Ikan, Rohman Sulistiono (twitter/@rohmanmomo)

LombokInsider.com – Media sosial saat ini bisa menjadi sarana yang ampuh untuk mengabarkan suatu kejadian kepada publik.

Seperti yang terjadi pada Rohman Sulistiono seorang pedagang ikan, pemilik akun medsos @rohmanmomo curhatan soal dirinya ditabrak mobil Pajero yang kemudian langsung kabur banjir dukungan warganet.

“Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah,” tulis akun twiter @rohmanmomo, pada Ahad malam (10/10/21).

Dalam lanjutan curhatannya @rohmanmomo, mengaku ikhlas dengan apa yang menimpanya.

“Bagi yang nanya kok nggak lapor polisi?, Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya “inget plat nomornya nggak? Kalo ngga inget wah susah itu”.

Baca Juga: Kabar Gembira, Perbatasan Malaysia Sudah Dibuka, Namun Turis Belum Boleh Masuk

“Jadi ya mending ikhlas ajakan daripada makin sulit hiudp saya wkwk,” lanjutnya sempat bercanda.

Kejadian ini menuai banyak dukungan dari warganet untuk dirinya.

“Baru cek hape lagi dan rame banget. Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: twiter @rohmanmomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Pejabat Pemkab Langkat Terjaring OTT KPK di Cafe

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:25 WIB
X