Gugur di fase grup Piala Dunia 2022, begini reaksi para fans Jerman

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:12 WIB
 Reaksi para fans Jerman usai mengetahui kegagalan timnya untuk lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022.   (Pinterest)
Reaksi para fans Jerman usai mengetahui kegagalan timnya untuk lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022. (Pinterest)

LOMBOK INSIDER - Kemenangan Jerman atas Kosta Rika dengan skor 4-2 tak mampu membawa anak asuh Hansi Flick untuk lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022.

Lantaran pesaingnya, Jepang secara mengejutkan mampu menang melawan Spanyol dengan skor tipis 2-1 pada Kamis 01 Desember 2022.

Hasil tersebut membuat Jerman mesti ‘mudik’ lebih awal karena tak mampu finis di dua posisi teratas klasemen Grup E Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Profil biodata Kukuh Adi, komika jebolan SUCI yang skakmat Denise Chariesta ngamuk hingga keluar podcast

Jerman yang gugur di fase grup Piala Dunia 2022 disambut kemarahan para penggemarnya. Karena tak percaya bahwa Juara 4 kali juara Piala Dunia itu harus pulang lebih awal.

Dilansir dari moneycontrol.com, sejumlah fans Jerman mengaku kecewa atas tersingkirnya Der Panzer dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Di salah satu bar wilayah Berlin, Jerman. Seorang fans Bernama Eric Warncke mengaku kecewa terhadap hasil mengejutkan tersebut. Namun, ia telah menduga bahwa hal itu memang memungkinkan terjadi.

Baca Juga: Pengakuan Pinkan Mambo Usai Senggo Rizky Billar dan Lesti Kejor, Pinkan: Gimmick Doang

Apalagi pada pertandingan pembuka Jerman saat menghadapi Jepang yang secara tak terduga menuai kekalahan.

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: Moneycontrol.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X