Keluar dari Manchester United, Cristiano Ronaldo pindah klub ini dijamin makin kaya dan makin terkenal

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:07 WIB
Cristiano Ronaldo disebut resmi telah mendapat tawaran gila dari klub Arab Saudi Al Nassr yang mencapai 225 juta dolar atau setara dengan Rp3,531 triliun. ( IG Cristiano )
Cristiano Ronaldo disebut resmi telah mendapat tawaran gila dari klub Arab Saudi Al Nassr yang mencapai 225 juta dolar atau setara dengan Rp3,531 triliun. ( IG Cristiano )


LOMBOK INSIDER - Penggemar sepak bola di dunia tentu pasti tahu dengan nama pemain bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dengan julukan CR7 ini banyak memiliki fans atau penggemar. Pasalnya selain pintar memainkan bola, Cristiano Ronaldo juga memiliki wajah yang tampan dan memukau.

Kaum wanita yang mana yang tak akan terpikat hatinya jika melihat Cristiano Ronaldo, apalagi ditambah permainan bolanya di dalam lapangan yang bak super hero itu.

Baca Juga: Usai alami KDRT Lesti Kejora malah bangga terhadap suaminya Rizky Billar, ini alasannya

Tendangannya yang keras dan skill individu yang dimilikinya pun kerap kali menjadi tontonan setiap saat ketika Cristiano Ronaldo beraksi di lapangan.

Wajahnya yang tampan dan memiliki body mapan rasanya belum cukup disematkan pada sosok Cristiano Ronaldo. Sebab, skill dan intelektual dalam memainkan bola di lapangan sungguh menakjubkan.

Baca Juga: Pahami penyebab overhaul dan biaya yang harus dikeluarkan untuk turun mesin mobil

Maka tak heran bila sang mega bintang Cristiano Ronaldo banyak diincar club bola di penjuru dunia untuk bergabung.

Akhir-akhir ini nama Cristiano Ronaldo santer dibicarakan publik. Cristiano Ronaldo disebut resmi telah mendapat tawaran gila dari klub Arab Saudi Al Nassr yang mencapai 225 juta dolar atau setara dengan Rp3,531 triliun.

Baca Juga: Detik-detik Fariz Utama melamar Nathalie Holscher, Mantan Istri Sule: Dia sudah teradzam-adzam

Tawaran Al Nassr kepada Cristiano Ronaldo itu diungkap untuk kontrak selama 3 tahun. Dengan begitu Cristiano Ronaldo bisa bermain di Arab Saudi hingga usia 40 tahun.

Saat ini status Cristiano Ronaldo adalah bebas transfer setelah bersepakat memutus kontrak dengan Manchester United (MU) pada Rabu 23 November dini hari waktu Indonesia Barat.

CBS Sprot saat itu menegaskan tawaran Al Nassr adalah satu-satunya yang resmi kepada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Baru diluncurkan! Ini dia 5 keunggulan Honda WR-V, padukan karakter sporty dengan teknologi

Di mana tawaran Al Nassr dipahami sebagai satu-satunya kontrak formal yang ditawarkan kepada pemain timnas Portugal yang masa depannya diperkirakan akan tetap belum terselesaikan sampai setelah Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo sendiri diklaim sudah lama tertarik dengan Al Nassr dan club Timur tengah lain. Al Nassr berharap Cristiano Ronaldo tertarik membuka jalan baru setelah Piala Dunia 2022 usai pembicaraan ekstensif club dengan perwakilannya.

Baca Juga: Natalie Holscher bawa Faris ke ulang tahun Sule, ga nyangka tanggapan Sule dan keluarga sampai seperti ini

Sumber yang dekat dengan Al Nassr mengatakan minat mereka saat ini lebih kuat dari sebelumnya, meskipun menyadari Cristiano Ronaldo meminta gaji 75 juta dollar per tahunnya, seperti dikutip Lombokinsider.com dari YouTube TV, Jumat, 2 Desember 2022.

Di mana setelah mengawali kontak pada pertengahan tahun lalu, pembicaraan Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr dipercaya memiliki progres yang baik meskipun keputusan akhir ada pada kapten Portugal itu.

Baca Juga: Enji Baskoro pamer pacar baru, Ayu Ting Ting tak mau kalah malah lebih...

Jika benar sang mega bintang Cristiano Ronaldo memilih menerima tawaran tersebut, di mana kesepakatan tersebut diyakini tidak akan memakan waktu lama untuk diselesaikan.

Selain Al Nassr, club lain seperti Al Hilal juga dilaporkan tengah mengincar untuk membeli Cristiano Ronaldo sejak isu Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United pada awal musim.

Di mana Arab Saudi kala itu langsung terbuka menempuh mantan bintang real Madrid tersebut.

Baca Juga: Banyak pemotor kurang peduli, pahami tanda-tanda radiator motor bermasalah dan efek negatif yang muncul

Pada pertengahan September lalu, Presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi, Yasser Almisehal mengaku senang jika Cristiano Ronaldo bisa bermain di liga Arab Saudi.

Sementara itu baru-baru ini Menteri Olahraga Arab Saudi pangeran Abdul Aziz bin Turki Al Faisal juga mengisyaratkan membawa Ronaldo ke Liga Arab Saudi.

Tak hanya itu, Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, Menteri Olahraga Arab Saudi secara blak-blakan mau dan bersedia memboyong Cristiano Ronaldo bahkan Leonel Messi bergabung ke liga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: youtube tv, YouTube Zonafansronaldo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X