Bikin heboh, Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi dikabarkan segera bergabung club Arab Saudi, Ini penjelasannya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 07:57 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.  (cristiano )
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (cristiano )

LOMBOK INSIDER - Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, Menteri Olahraga Arab Saudi secara blak-blakan mau dan bersedia memboyong Cristiano Ronaldo bahkan Leonel Messi bergabung ke liga Arab Saudi.

Sebab Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi oleh Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal dinilai bisa dan mampu memberikan dampak luar biasa dan positif bagi perkembangan sepak bola di Arab Saudi.

Baca Juga: Fantastis, ditawar gabung club mayoritas Muslim, Cristiano Ronaldo bakal tambah kaya raya

"Liga mana yang tak mau ada Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi di dalamnya," kata Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, seperti dikutip Lombokinsider.com, dari YouTube Zonafansronaldo, Kamis 1 Desember 2022.

Sebelumnya, santer isu di ruang publik salah satu club sepak bola Arab Saudi dikabarkan akan segera mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo untuk bergabung.

Club sepak bola tersebut adalah Al Nassr, dikabarkan akan segera mendatangkan mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo dengan tawaran kontrak super fantastis.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo bergabung di club Al Nassr Arab Saudi, bayarannya segede ini

Kabar itu akhir-akhir ini memang santer dan tengah menjadi perbincangan netizen internasional.

Bahkan nilai kontrak yang bakal ditandatangani Cristiano Ronaldo bila benar berkenan bergabung dengan club Al Nassr sangat fantastis.

Harga yang munculkan ke publik sungguh tak disangka. Al Nassr disebut-sebut berani mengeluarkan biaya yakni dengan harga kontrak 3 tahun dengan bayaran Rp3,5 triliun.

Baca Juga: Mana lebih menguntungkan, beli mobil baru atau mobil second? Sesuaikan dengan kebutuhan

Diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini status tanpa club. Sebab Manchester United (MU) telah memutus kontrak yang masih tersisa sampai musim panas 2023 mendatang.

Hal itu dikarenakan aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo bersama Fist Morgan di tok tv pada sepekan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dinilai menyerang club yang lebih mementingkan uang dibandingkan gelar juara. Fasilitas yang dinilai tidak berkembang  sampai tidak menghormati manager Erictenham.

Baca Juga: 7 Deretan film thriller terbaik tahun 2022 bikin tegang dijamin memacu adrenalin!

Walau Cristiano Ronaldo sudah berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo dinilai masih bisa bermain dan bersaing di level tertinggi sepak bola internasional. Ronaldo sampai saat ini masih tetap menjadi idola para penggemar sepak bola.

Setidaknya ada 5 destinasi tujuan Cristiano Ronaldo selanjutnya. Salah satunya adalah club Arab Saudi yang mengincarnya.

Baca Juga: Fantastis, inilah deretan harta dan gurita bisnis Dude Herlino sejak menikahi Alyssa Soebandono

Rumor terbaru, salah satu club Arab Saudi Al Nassr ini memberi penawaran fantastis. Mereka siap mengontrak Cristiano Ronaldo selama tiga tahun dengan bayaran 186 juta Poundsterling atau setara Rp3,5 triliun.

Artinya setiap tahunnya Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran 1 triliun lebih. ***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: YouTube Zonafansronaldo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X