Pelaksanaan WSBK 2022 di sirkuit Mandalika sukses, Gubernur NTB :Daerah kita tetap aman untuk event dunia

- Kamis, 24 November 2022 | 22:15 WIB
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, (Foto : Kominfo NTB)
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, (Foto : Kominfo NTB)

LOMBOK INSIDER - Pelaksanaan event dunia World Super Bike (WSBK) tahun 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit Lombok Tengah, NTB berjalan sukses.

Perhelatan WSBK tahun ini yang ke dua kalinya di gelar. Tidak hanya meraih kesuksesan, event balapan internasional yang berlangsung 13-15 November 2022 beberapa waktu lalu juga berjalan sangat aman dan tertib.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah menyampaikan terima kasih banyak semua pihak yang menjadikan daerah NTB sebagai daerah yang aman untuk menggelar event-event internasional atau dunia.

Baca Juga: Inilah 6 potret Denise Chariesta yang tampil menggoda dan membuat RD berpaling dari Ayu Dewi

Terutama pengamanan yang dilakukan secara intens oleh kepolisian daerah NTB, TNI dan seluruh stakeholder Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta seluruh masyarakat NTB.

"Ini membuktikan bahwa daerah kita sangat aman untuk menggelar berbagai event-event internasional untuk ke depannya," ungkap Gubernur dalam sambutan pada kegiatan Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Event World Super Bike Tahun 2022 di Hotel Prime Park Mataram, Kamis 24 November 2022

Untuk itu, Lanjut Bang Zul sapaan akrabnya  kesuksesan ini bukan hanya dirasakan oleh masyarakat NTB tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Wajib nonton Weak Hero Class 1, drakor yang lagi trending di Korea Selatan, ini alasannya!

Sehingga kesuksesan ini menjadi modal untuk mensukseskan berbagai event dunia ke depannya.

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: Kominfo, ntbprov

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update terbaru Grup D, E dan F Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:33 WIB
X