Menyayat hati! Ini detik-detik kronologi tragedi Kanjuruhan Malang yang tewaskan ratusan orang tak berdosa

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:34 WIB
Menyayat hati! Ini detik-detik kronologi tragedi Kanjuruhan Malang yang tewaskan ratusan orang tak berdosa ( IG @ekoharimaumalaya)
Menyayat hati! Ini detik-detik kronologi tragedi Kanjuruhan Malang yang tewaskan ratusan orang tak berdosa ( IG @ekoharimaumalaya)

LOMBOK INSIDER - Tragedi yang melibatkan suporter Arema FC, Aremania dengan aparat kepolisian menyisakan cerita yang penuh dengan deraian air mata.

Pasalnya, kejadian tersebut telah memakan korban jiwa lebih dari 100 orang tak berdosa hingga saat ini.

Lantas bagaimana tragedi tersebut bisa terjadi?.

Dilansir LombokInsider.com dari kanal Youtube Hiburan Populer pada 6 Oktober 2022, berikut ini detik-detik kronologi tragedi Kanjuruhan Malang yang menyayat hati:

Baca Juga: Usai cerai 2 kali, Desy Ratnasari ungkap sosok ini yang setia menemani dan membuatnya bangkit

Tragedi yang menewaskan ratusan orang itu bermula saat Persebaya Surabaya mampu mengalahkan Arema FC di kandangnya sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang. Hal itu yang disinyalir menjadi penyebab terjadinya kerusuhan.

Atas hasil itu juga membuat Aremania meluapkan kekecewaannya dengan masuk lapangan usai pertandingan Arema FC VS Persebaya usai.

"Selama pertandingan tidak ada masalah, masalah terjadi usai pertandingan. Penonton kecewa melihat tim Arema FC kalah. Apalagi Arema FC tidak pernah kalah di kandang sendiri lawan Persebaya dalam beberapa tahun terakhir," kata Irjen Pol Nico Afinta.

Baca Juga: Detik-detik Nikita Mirzani murka ke Rizky Billar usai smackdown Lesti Kejora: Untung nggak mati

Halaman:

Editor: Ferawaty LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X