Aremania tuntut keadilan seadil-adilnya kasus tragedi Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:33 WIB
seorang orator Aremania sedang memberikan orasi politik menuntut pemerintah untuk mengusut tuntas kasus tragedi Kanjuruhan (tangkapan layar YouTube @AREMAFANS TV)
seorang orator Aremania sedang memberikan orasi politik menuntut pemerintah untuk mengusut tuntas kasus tragedi Kanjuruhan (tangkapan layar YouTube @AREMAFANS TV)

LOMBOK INSIDER - Tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa dalam gelaran Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya di stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 menjadi peristiwa tragis sejarah sepakbola Indonesia.

Suporter Aremania mendesak pemerintah untuk mengusut secara tuntas kasus tragedi Kanjuruhan yang dituding akibat penggunaan gas air mata oleh pihak keamanan.

Baca Juga: Ini sosok pria yang selalu setia menjaga Nafa Urbach, pantesan yang ngelamar auto gigit jari

Aremania menggelar aksi bela sungkawa di Jalan Gajayana, Lowokwaru, Kota Malang yang dilakukan secara simbolik menggunakan lilin sebagai wujud kesedihan atas derita keluarga para korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

Dilansir Lombok Insider dari kanal YouTube AREMAFANS TV pada Selasa, 4 Oktober 2022, seorang orator dalam video, mengultimatum pemerintah untuk mengusut tuntas dan meminta keadilan seadil-adilnya terhadap kasus tragedi Kanjuruhan.

"Sampe 7 hari jika tidak ada satupun tersangka yang sudah ditetapkan oleh kepolisian, turun habis-habisan," ujar seorang orator dalam video tersebut.

"Sampe semua aktor intelektual yang menyuruh menembakkan gas air mata di tribun Kanjuruhan, dihukum," sambungnya.

Baca Juga: Inilah sejumlah luka Lesti Kejora akibat kena 'smackdown' Rizky Billar, pita suaranya juga rusak?

Ia menyerukan agar Aremania saling merangkul dan membersamai kasus tragedi Kanjuruhan yang memukul perasaan masyarakat malang secara khusus.

Halaman:

Editor: Glenaldi Hutahaean SP

Sumber: kanal YouTube AREMAFANS TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X