Ribuan suporter PSIS Semarang berdoa bersama untuk tragedi Kanjuruhan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:20 WIB
Ribuan suporter PSIS menyalakan lilin doa bersama atas kejadian Tragedi Kanjuruhan di stadion Jatidiri Semarang (tangkapan layar Instagram @yoyok_sukawi)
Ribuan suporter PSIS menyalakan lilin doa bersama atas kejadian Tragedi Kanjuruhan di stadion Jatidiri Semarang (tangkapan layar Instagram @yoyok_sukawi)

LOMBOK INSIDER - Sepak bola Tanah Air berduka. Peristiwa yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang memakan banyak korban jiwa.

Pada Sabtu 1 Oktober 2022 kerusuhan terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, setelah Arema FC kalah dalam pertandingan sepak bola dari Persebaya.

Baca Juga: Jadwal acara TV MNCTV hari ini, Senin 3 Oktober 2022: Ada Kontes KDI 2022

Kerusuhan itu mengakibatkan sedikitnya 130 orang meninggal dunia dan 180 orang luka-luka.

Dikuti dari instagram pribadi CEO PSIS Semarang @yoyok_sukawi ribuan suporter PSIS Semarang menyalakan lilin dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Doa bersama digelar di stadion Jatidiri Semarang, setelah laga PSIS melawan Bhayangkara FC ditunda.

Seremonial berjalan khidmat, ribuan suporter PSIS berbelasungkawa dan berdoa penuh takzim untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Derby Jatim, tangis manajer Arema Fc pecah saat ucapkan duka mendalam

“Teriring doa dari keluarga besar PSIS Official untuk Aremania. Semoga dosa-dosa korban diampuni dan arwah korban diterima di sisi Nya,” ucap Presiden PSIS Semarang di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Glenaldi Hutahaean SP

Sumber: Instagram @yoyok_sukawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update terbaru Grup D, E dan F Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:33 WIB
X