Sosok Yacine Adli, Gelandang Serang penyumbang gol di Laga Wolfsberger VS AC Milan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 12:41 WIB
Instagram @adliyacine
Instagram @adliyacine

LOMBOK INSIDER - Pertandingan Wolfsberger VS AC Milan baru saja usai. Pasukan Pelatih Pioli dengan nyaman mengalahkan tim Austria Wolfsberger 5-0 tanpa balas di Stadion Wörthersee di Klagenfurt.

Dalam kemenangan itu, ada sosok Yacine Adli, sebagai penyumbang gol dari laga persahabatan tersebut.

Siapakah Yacine Adli?

Dikutip dari www.acmilan.com, Yacine Adli adalah tipe pemain yang tidak biasa. Bukan hanya karena keserbagunaannya di lapangan, tetapi juga karena selera eklektiknya, yang membuatnya menjadi artis sejati.

Baca Juga: Koin vs Milan: AC Milan raih kemenangan pertandingan pramusim dengan 2 gol Olivier Giroud

Yacine lahir di Vitry-sur-Seine, hanya beberapa kilometer jauhnya dari Villejuif tempat ia dibesarkan - tempat yang tetap di hatinya hingga hari ini. Keluarganya masih tinggal di sana, sebenarnya. Adli, seperti pahlawannya Zinedine Zidane, adalah keturunan Aljazair.

Di usianya yang masih muda, Yacine Adli mendirikan Asosiasi Yacine Adli, yang membantu kaum muda yang kurang beruntung di kota. Asosiasi ini didirikan di atas enam "pilar aksi": kemanusiaan, ekologi, budaya, pendidikan, olahraga, dan administrasi.

Piano dan Violin

Dengan dorongan dari ayah Abdennour, Yacine memiliki masa kecil yang baik, tidak hanya dalam kegiatan olahraga. Bersama dua saudara laki-laki dan saudara perempuannya, ia menghadiri akademi musik dan tumbuh besar dengan bermain biola, sebelum belajar bermain piano, hasrat yang ia bagikan dengan saudara perempuannya. Hidupnya tidak hanya tentang sepak bola, karena ia adalah perenang yang tajam dan menikmati judo sebagai seorang anak. Dan dia masih memiliki kelemahan untuk catur.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: acmilan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X