Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Musim 2022-2023 hari ini

Junita Sianturi
- Minggu, 24 Juli 2022 | 13:15 WIB
Tangkapan layar link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Borneo FC vs Arema FC   (vidio.com)
Tangkapan layar link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Borneo FC vs Arema FC (vidio.com)



Lombok Insinder - Ingin menonton laga pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 pada hari, Minggu 24 Juli 2022 yang mempertemukan Borneo Fc vs Arema FC dan Bhayangkara vs Persib Bandung? Berikut link live streaming.

Pertandingan ke lima Liga 1 musim 2022 2023 yang mempertemukan dua tim di final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC dan Arema FC akan berlangsung di stadion Segiri Samarinda pada pukul 15:30 wib yang disiarkan langsung di televisi maupun live streaming.

Usai laga Borneo FC vs Arema FC, pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 20:45 Wib yang juga disiarkan di televisi dan live streaming.

Baca Juga: Cleaning service cantik bak model rela basah-basah bikin jatuh hati berjamaah

Untuk link live streaming pertandingan ke lima dan enam Liga 1 musim 2022 2023 berada di akhir artikel ini.

Berkaca di empat pekan awal Liga 1 musim 2021/2022 lalu, Arema FC mendapatkan hasil kurang memuaskan dimana tim berjuluk Singo Edan ini hanya meraup tiga poin dari empat lagi dengan tiga kali imbang dan satu kekalahan.

Namun usai tersebut, permainan Arema FC tak dapat dibendung lawannya, anak asuh Eduardo Almeida tak terkalahkan dalam 23 pertandingan beruntun yang menjadi catatan terpanjang di Liga 1 musim 2021 2022.

Baca Juga: Kisah diterimanya ibadah haji seorang hamba meski tidak berangkat ke Tanah Suci

Meski melihat catatan Arema FC di musim lalu, Pelatih Singo Edan Eduardo Almeida tak ingin hal tersebut terulang kembali di musim Liga 1 2022-2023. Untuk itu, dirinya menegaskan akan meraup poin maksimal di laga perdana di kandang Borneo FC.

"Kami tahu laga perdana ini akan sangat sulit. Tapi akan melakukan segalanya untuk mengoleksi poin pada pertandingan nanti," tegasnya.

Walaupn poin ini sangat pertama, namun Pelatih Arema FC tidak menaruh perhatian terhadap lawan dihadapi nanti Borneo FC, pasalnya persiapan dilakukan hanya fokus di tim sendiri.

Baca Juga: Kemenhan Ukraina desak warga Enerhodar bongkar markas tentara Rusia

"Kami menyiapkan tim untuk seluruh pertandingan. Bisa dibilang, fokus kami adalah pada tim sendiri. Persiapan kami ini nanti bisa dipakai untuk melawan siapa saja," sambungnya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan meski kondisi dua pemain asing Jonathan Bustos dan Javlon Guseynov mengalami cedera, namun keduanya ngotot ingin bertanding menghadapi Arema FC.

"Tidak ada yang memaksa mereka untuk bermain. Mereka mungkin merasa bisa berkontribusi demi kepentingan klub. Mungkin mereka akan absen setelah laga ini," ujar pelatih asal Bosnia.

Jonathan Bustos adalah kreator utama serangan tim. Dia melengkapi trio lini depan Borneo FC. Dari enam pertandingan sukses mencatatkan satu gol dan dua assist.

Baca Juga: Asyik nonton film wanita ini dikejutkan tangan nakal menggerayanginya, betapa kaget saat tahu yang sebenarnya

Sedangkan peran Javlon Guseynov di jantung pertahanan juga tidak bisa terbantahkan. Selama sembilan kali bermain, gawang Borneo FC cuma bobol tiga kali.

Dia juga berpengaruh saat membangun serangan tim dan telah melepaskan total 323 umpan atau yang tertinggi di Piala Presiden 2022.

Milomir Seslija berani mengambil konsekuensi tersebut karena ingin melihat kekuatan tim di laga perdana. Setelah sempat kecewa pada final Piala Presiden 2022, dia terkesima dengan determinasi pemain yang ingin kembali bangkit melawan tim yang sama.

"Ini adalah kali pertama saya melihat kejadian ini. Para pemain sangat serius untuk bisa bermain di pertandingan nanti. Jadi saya harap mereka semua bisa segera pulih dan bergabung bersama tim secepatnya," tutupnya.

Baca Juga: Perdana, Kemenag-LPDP siapkan 10.000 kuota beasiswa Pendidikan Profesi Guru

Berikut link live streaming Liga 1 musim 2022 2023 Borneo FC vs Arema FC, klik disini : https://m.vidio.com/live/9309-bri-liga-1.

Berikut link live streaming Liga 1 musim 2022 2023 Bhayangkara Fc vs Persib Bandung, klik disini : https://m.vidio.com/live. Penulis: Mira Agustina. ***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X