MXGP Samota Sumbawa, Polda NTB sebar satgas berpakaian preman antisipasi copet

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:27 WIB
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto. (Polda NTB)
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto. (Polda NTB)

LOMBOK INSIDER – Tidak mau kejadian di MotoGP Mandalika terulang, Polda NTB sebar puluhan polisi berpakaian preman saat MXGP Samota Sumbawa untuk antisipasi copet.

Puluhan anggota satgas berpakaian preman akan disiagakan di lokasi sirkuit dan titik keramaian ajang MXGP Samota Sumbawa untuk mengantisipasi copet

"Kita sudah bentuk Tim satgas Anti Copet, untuk antisipasi aksi kejahatan copet saat keramaian di sirkuit Samota serta di lokasi lainnya," kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto, Jumat (24/06/2022).

Baca Juga: Bareskrim Polri sita seluruh aset Indra Kenz yang didapat dari hasil Binomo 

Menurut Kombes Artanto, saat gelaran MXGP ini, akan ada banyak warga yang hadir di sikuit, lokasi konser musik serta lokasi UMKM. 

Tentunya tidak menutup kemungkinan akan ada aksi aksi kejahatan. Oleh karena itu kita siaga untuk memberi rasa aman dan nyaman untuk warga. 

"Kita tidak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Karena itu kita siagakan petugas gabungan serta pos pos keamanan di lokasi," kata Kombes Artanto.

Baca Juga: MUI minta KY periksa Hakim yang sahkan pernikahan beda agama di PN Surabaya 

Ditambahkan, bagi penonton MXGP diharapkan tidak membawa barang barang berharga ke lokasi. Cukup membawa barang nrang yang dibutuhkan selama nonton balap dan konser musik. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:54 WIB
X