Jadwal lengkap MXGP Samota Sumbawa 24-26 Juni

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB
MXGP Samota Sumbawa siap digelar pada 24-26 Juni mendatang. (FB @Bang Zul Zulkieflimansyah)
MXGP Samota Sumbawa siap digelar pada 24-26 Juni mendatang. (FB @Bang Zul Zulkieflimansyah)

LOMBOK INSIDERMXGP Samota Sumbawa siap digelar pada 24-26 Juni mendatang. sebagian Tim INFRONT sebagai panitia bahkan telah tiba di Sumbawa sejak kemarin. 

Demikian juga dengan sebagian besar logistik, crew dan pembalap yang dipastikan akan tiba seluruhnya di lokasi sirkuit MXGP Samota Sumbawa pada 23 Juni 2022. 

Saat ini, secara umum persiapan MXGP Samota Sumbawa telah mencapai 99 persen. Tinggal menunggu hari pelaksanaan, berikut jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Ridwan Syah: MXGP Samota Sumbawa diperkirakan akan dihadiri 50 ribu penonton 

Berikut adalah jadwal lengkap MXGP Samota Sumbawa 2022:

Jadwal lengkap MXGP Samota Sumbawa. (FB @Biro Adpim NTB)

Komandan Lapangan MXGP Samota Sumbawa 2022, Ridwan Syah mengatakan, jumlah penonton event MXGP Samota Sumbawa diperkirakan akan mencapai 50 ribu orang. 

Event ini dinilai strategis oleh Ridwan Syah, sebagai ajang promosi potensi pariwisata NTB, karena akan diliput oleh sekitar 50 media massa internasional. 

"Data terakhir sampai Selasa, tiket terjual sudah lebih dari 30 ribu. Namun melihat animo yang tinggi Insya Allah jumlah penonton bisa lebih dari 50 ribu orang untuk tiga hari event," kata Ridwan Syah, Selasa 21 Juni 2022, di Sirkuit MXGP Samota Sumbawa.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X