• Selasa, 9 Agustus 2022

ITDC dan MGPA bersyukur penyelenggaraan Drag Bike berjalan lancar

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:59 WIB
ITDC dan MPGA sukses menggelar event Drag Bike di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, NTB. (ITDC dan MGPA)
ITDC dan MPGA sukses menggelar event Drag Bike di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, NTB. (ITDC dan MGPA)

LOMBOK INSIDER – ITDC dan MPGA merasa bersyukur karena sukses menggelar event Drag Bike, di Pertamina Mandalika Circuit, 18-19 Juni kemarin.

ITDC dan MPGA merasa gembira dan bersyukur karena pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike pada di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, NTB berjalan lancar tanpa kendala. 

ITDC dan MPGA bersyukur event Drag Bike yang berlangsung dua hari tersebut berjalan meriah dengan disaksikan total lebih dari 2.200 penonton dan berjalan lancar.

Baca Juga: Habib Lutfi berziarah dan berdoa di makam Eril, Atalia Praratya: Masya Allah mimpi apa… 

Agenda yang telah berjalan terdiri dari free practice, babak penyisihan, exhibition pada hari pertama (18/6) dan race final dan exhibition pada hari kedua (19/6). 

Kendaraan yang masuk dalam agenda free practice hingga race final antara lain Bebek Tune Up 4L, Sport Tune Up 2L, Matic Tune Up, Sport 2L Tune Up, Sport 2L Tune Up, Bebek 2T Std, Bebek Standar Porting 4T, Bebek 4T Tune Up, Sport dan Bebek 2T, Bracket 8-10, dan FFA. 

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan atas penyelenggaran event selama dua hari ini,” ujarnya.

Baca Juga: Gus Miftah tanya soal agama Rendang, UAH: Pertanyaan tidak berfaedah 

Penyelenggaraan event Drag Bike berjalan dengan baik. Hal ini ditunjukkan dengan tidak adanya kendala dalam penyelenggaraan event tersebut. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X