• Minggu, 22 Mei 2022

Indonesia hadapi India di final Piala Thomas 2022, tim diminta siapkan kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala

- Minggu, 15 Mei 2022 | 05:50 WIB
Para pemain Indonesia dalam kondisi prima dan siap bertanding melawan India dalam final Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand. (Twitter @INABadminton)
Para pemain Indonesia dalam kondisi prima dan siap bertanding melawan India dalam final Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand. (Twitter @INABadminton)

LOMBOK INSIDER - Indonesia hadapai India di final Piala Thomas 2022, tim diminta siapkan kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala. 

Maksudnya adalah tim diminta bermain lebih keras lagi saat Indonesia menghadapi India di final Piala Thomas 2022. 

Semua pemain dilaporkan dalam kondisi prima dan siap menyumbangkan poin saat Indonesia menghadapi India di final Piala Thomas 2022.

Baca Juga: Iqlima meninggal dunia kena santet, cek faktanya disini ..

Dikutip dari PBSI, tim putra bulutangkis Indonesia menyatakan siap tempur untuk menghadapi India di final perebutan Piala Thomas 2022.

Untuk menghadapi laga yang mentas di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5) pukul 13.00 waktu setempat itu, Skuad Merah-Putih, akan menampilkan susunan terkuatnya.

Menghadapi laga final ke-21 bagi tim Garuda, tim Indonesia begitu serius mempersiapkan diri.

Baca Juga: Hotman Paris buru otak skenario dibalik kasus pelecehan seksualnya dengan Iqlima Kim

Pemain diminta fokus untuk berlatih. Hendra Setiawan dkk., juga diminta lebih banyak tinggal di kamar Hotel Ibis Bangkok Impact, tempat menginap selama ini.

Halaman:

Editor: Maulana Hasan

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X