• Minggu, 22 Mei 2022

Profil Jonatan Christie, atlit bulu tangkis andalan Indonesia pada Piala Thomas 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:40 WIB
Jonatan Christie, atlit bulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia pada Piala Thomas 2022. (Foto: Instagram/Jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie, atlit bulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia pada Piala Thomas 2022. (Foto: Instagram/Jonatanchristieofficial)

LOMBOK INSIDER - Artikel ini akan mengulas Profil Jonatan Christie, atlit bulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia pada Piala Thomas 2022.

Profil Jonatan Christie mungkin masih banyak yang tidak tahu, padahal ia adalah atlit bulu tangkis andalan Indonesia pada Piala Thomas 2022 yang pernah menjuarai Piala Thomas 2020 lalu.

Baca Juga: Shesar Hiren Rhustavito komentar begini setelah sumbang poin bagi Indonesia melaju ke final Piala Thomas 2022

Sebelum mengulas Profil Jonatan Christie, terlebih dahulu kami akan sedikit mengulas perjalanan Jonatan Christie pada Piala Thomas 2022.

Jonatan Christie harus mengakui keunggulan wakil Jepang Kenta Nishimoto pada semifinal Piala Thomas 2022.

Jonatan Christie turun di partai ketiga semifinal Piala Thomas 2022 melawan andalan Jepang Kenta Nishimoto, dan harus kalah dua set langsung, 20-22, 13-21.

Baca Juga: Makan coklat membuat orang panjang umur, terkait dengan kesehatan jantung dan kanker, begini hasil studinya

Namun ini merupakan kekalahan pertama Jonatan Christie sepanjang gelaran Piala Thomas 2022.

Kekalahan ini diakui oleh Jojo - panggilan akrab Jonatan Christie, sebagai kesalahannya, sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh mulai jalani proses naturalisasi setelah tiba di Indonesia

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X