• Minggu, 22 Mei 2022

Link live streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2021

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:52 WIB
Berikut adalah link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Filipina di SEA Games Vietnam /PSSI
Berikut adalah link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Filipina di SEA Games Vietnam /PSSI

LOMBOK INSIDER - Selain dengan menonton langsung melalui saluran televisi swasta RCTI, pecinta sepakbola nasional juga bisa menonton pertandingan timnas Indonesia U23 melalui link live streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2021 di ponsel masing-masing

Menonton pertandingan timnas Indonesia U23 melalui link live streaming Indonesia vs Filipina bisa dilakukan di mana saja, asalkan koneksi internet di ponsel kamu stabil.

Baca Juga: Apa yang dimaksud agama tentatif yang viral di TikTok?

Oleh karena itu, sebelum menonton pertandingan timnas Indonesia U23 melalui link live streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2021, pastikan terlebih dahulu jaringan internet di ponsel kamu stabil.

Pastikan juga kuota internet kamu mencukupi untuk menonton pertandingan timnas Indonesia U23 melalui link live streaming Indonesia vs Filipina, agar bisa menonton pertandingan hingga selesai.

Baca Juga: Lionel Messi pimpin daftar atlet dengan bayaran tertinggi versi Forbes, ungguli Cristiano Ronaldo

Sebelum menuju link live streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2021 di akhir artikel ini, berikut ulasan singkat timnas Indonesia U23 pada SEA Games 2021 Vietnam.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul: Link Live Streaming timnas Indonesia U23 vs Filipina U23 di SEA Games 2021, Nonton Langsung RCTI, pertandingan timnas Indonesia U23 vs Filipina U23 akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat 13 Mei 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Profil Shireen Abu Akleh, jurnalis perempuan yang tewas tertembak di Palestina

Berdasarkan tabel klasemen Grup A, Garuda Muda menempati peringkat ke-4 dengan raihan poin 3 dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Asnawi dan kolega berjarak tiga poin dari Myanmar di peringkat teratas dan terpisah satu poin dari Vietnam dan Filipina di posisi dua dan tiga.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X