• Minggu, 22 Mei 2022

Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur cukur Arsenal 3-0 dalam laga Derby London Utara

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:52 WIB
Selebrasi kemenangan para pemain Tottenham Hotspur. (Instagram/spursofficial)
Selebrasi kemenangan para pemain Tottenham Hotspur. (Instagram/spursofficial)

LOMBOK INSIDER - Tottenham Hotspur berhasil mencukur Arsenal 3-0 pada pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022.

Pertandingan bertajuk Derby London Utara itu akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 atas rival sekotanya Arsenal.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur membuka peluang finish di posisi empat besar Liga Primer Inggris setelah berhasil mengantongi 65 poin, terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di posisi empat Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Baca Juga: Anunya Maria Vania buat mata pria tergila-gila

Jalannya pertandingan

Pertandingan dua tim London Utara Tottenham Hotspur vs Arsenal berlangsung dengan tensi tinggi, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar bisa finish di posisi empat Liga Primer Inggris musim ini.

Namun tuan rumah lebih diuntungkan dengan hadiah penalti pada menit ke-21 setelah Cedric Soares melakukan pelanggaran terjadap pemain asal Korea Selatan Son Heung-min di kotak terlarang.

Baca Juga: Syok berat! Kabarnya Iqlima Kim muntah darah dan belatung disantet

Kane yang bertindak sebagai eksekutor berhasil mengelabuhi penjaga gawang Aroon Ramsdale. Skor 1-0 untuk keunggulan tua rumah Tottenham Hotspur.

Petaka bagi Arsenal, alih-alih menyamakan kedudukan, The Gunners malah kehilangan satu pemain setelah Rob Holding mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-33 akibat melakukan pelanggaran terhadap Son Heung-min.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X