• Minggu, 22 Mei 2022

Bilqis Prasista jadi pahlawan Tim Uber Indonesia saat hadapi Jepang

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:31 WIB
Bilqis Prasista, tampil sebagai pahlawan saat Tim Uber Indonesia ditekuk Jepang pada laga pamungkas Grup A 1-4. (pbsi.id)
Bilqis Prasista, tampil sebagai pahlawan saat Tim Uber Indonesia ditekuk Jepang pada laga pamungkas Grup A 1-4. (pbsi.id)

LOMBOK INSIDERBilqis Prasista tampil sebagai pahlawan saat Tim Uber Indonesia ditekuk Jepang pada laga pamungkas Grup A dengan skor 1-4, Piala Uber Cup 2022.

Penampilan Bilqis Prasista menjadi perhatian dunia. Ya, meski kalah dari Jepang, namun Tim Uber Indonesia tetap lolos setelah keluar sebagai runner up Grup A, Piala Uber Cup 2022.

Bilqis Prasista sukses menebarkan jiwa pemenang dan pantang menyerah kepada Tim Uber Indonesia saat berhasil mengalahkan pemain nomor satu duni dari Jepang, Akane Yamaguchi dua set langsung 21-19, 21-19.

Baca Juga: Curhatan Henidar Amroe bikin sedih, momen Lebaran hanya ditemani kucing peliharaan 

Dengan hasil ini, Indonesia tampil sebagai runner up dan Jepang jadi juara grup. Indonesia sebelumnya menang masing-masing 5-0 atas Prancis dan Jerman. Catatan serupa juga diukir Jepang atas dua negara Eropa tersebut. 

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Rabu 11 Mei 2022 pagi, Indonesia, yang diperkuat para pemain muda dan debutan, sempat membuat kejutan besar. 

Bilqis Prasista, pemain rangking 333 itu sukses besar dengan menggusur Akane Yamaguchi, pemain nomor wahid.

Baca Juga: Link Video Streaming Film KKN di Desa Penari Full Movie Kualitas HD dan Legal 

Sosok Bilqis Prasista bisa jadi contoh. Dengan bermodalkan keyakinan, semua kesulitan dan tantangan di tengah lapangan bisa diatasi. Dia main tanpa beban dan penuh percaya diri. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X