• Selasa, 9 Agustus 2022

Gagal tembus Liga Champions musim depan, apakah Ronaldo akan bertahan di Manchester United?

- Minggu, 8 Mei 2022 | 07:41 WIB
Manchester United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan usai kalah 4-0 atas Brighton, Sabtu 7 Mei 2022. /Reuters/Phil Noble
Manchester United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan usai kalah 4-0 atas Brighton, Sabtu 7 Mei 2022. /Reuters/Phil Noble

LOMBOK INSIDER – Kekalahan 0-4 Manchester United dari klub papan bawah Brighton Sabtu, 7 Mei 2022 menutup peluang tim berjuluk Setan Merah itu berlaga di Liga Champions musim depan.

Hal itu membuat masa depan Ronaldo di Manchester United dipertanyakan, karena ia dikenal terbiasa bermain di kasta tertinggi sepakbola benua biru Liga Champions, sementara Manchester United akan bermain di Liga Eropa musim depan.

Baca Juga: Kenjeran Park Surabaya ditutup pasca insiden perosotan ambruk belasan luka parah, diduga ini penyebabnya

Manchester United sejauh ini hanya mampu mengoleksi 58 poin dengan satu pertandingan tersisa, artinya jika pun menang pada satu pertandingan sisa nanti, Manchester United maksimal hanya mampu mengoleksi 61 poin.

Saat ini Machester United berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga Inggris, sementara Arsenal yang berada di posisi ke-4 – batas akhir zona Liga Champions, mengoleksi 63 poin dengan 4 pertandingan belum dimainkan.

Baca Juga: Banyak event internasional, Gubernur NTB minta jaga kondusifitas daerah

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul: Manchester United Dipastikan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Terungkap Masa Depan Cristiano Ronaldo, peluang finish di zona empat besar Liga Inggris masih dipertarungkan oleh tiga tim yaitu Chelsea, Arsenal, Tottenham.

Sedangkan Manchester United masih punya kans main di Liga Eropa musim depan. Untuk itu, Manchester United harus menang di laga terakhir menghadapi Crystal Palace agar memastikan poin mereka tak dikejar oleh West Ham.

Baca Juga: Setelah hentikan raja tanah liat dan petenis nomor satu dunia, Alcaraz melenggang ke final Madrid Open 2022

Meski Manchester United dipastikan tak main di Liga Champions musim depan, Cristiano Ronaldo kabarnya tetap akan bertahan di klub Manchester itu, ujar eks pemain setan merah Tomasz Kuszczak. 

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X