Pernah Nyabit Rumput di Mandalika, Juara Dunia WSBK Toprak Razgatlioglu Puncaki Tes Pra-musim di Barcelona

- Minggu, 27 Maret 2022 | 17:38 WIB
Selebrasi Toprak Razgatlioglu saat memastikan diri merebut gelar juara WSBK tahun ini (WorldSBK)
Selebrasi Toprak Razgatlioglu saat memastikan diri merebut gelar juara WSBK tahun ini (WorldSBK)

LOMBOK INSIDER - Juara dunia WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu berhasil memuncaki tes pra-musim World Superbike (WSBK) di Barcelona, Spanyol pada Minggu, 27 Maret 2022.

Toprak Razgatlioglu berhasil menempati urutan pertama dalam tes pra-musim di Sirkuit Barcelona dua kali berturut-turut mengungguli Pembalap Ducati, Alavaro Bautista yang menempati urutan kedua.

Baca Juga: Suami Bekerja ke Malaysia, Istri Asyik Jalin Hubungan Asmara Dengan Tetangga

Toprak Razgatlioglu menorehkan catatan waktu 1'41.523 pada hari pertama, dan 1'40.571 pada hari kedua tes pra-musim di Sirkuit Barcelona.

Toprak Razgatlioglu saat ikut menyabit rumput di Kawasan Mandalika bersama pekerja setempat (Foto: Instagram/Toprak Razgatlioglu)

Dengan hasil itu, Pembalap asal Turki tersebut berhasil menunjukkan konsistensinya sebagai saingan terberat juara 6 kali berturut-turut WBSK Jonathan Rea.

Baca Juga: Berduaan Dalam Kamar, 2 Pasangan Bukan Suami Istri di Lombok Tengah Diamankan Petugas KRYD

Di mana, Pembalap asal Inggris tersebut hanya mampu finish di di urutan keempat pada hari pertama dan kedua, dengan catatan waktu 1'41.062, dan 1'41.168.

Seperti diketahui, Toprak Razgatlioglu berhasil merengkuh gelar juara dunia WSBK untuk pertama kalinya pada putaran final WSBK di Sirkuit Mandalika pada November 2021 lalu.

Baca Juga: Kapan Puasa 1 Ramadhan 1443 Hijriyah Dimulai, Berikut Informasi Kementerian Agama RI

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X