• Selasa, 9 Agustus 2022

Piala Asia Wanita AFC Iran Kalah 0-7 dari Juara Delapan Kali RRC yang Selangkah Lagi Maju ke Perempat Final

- Minggu, 23 Januari 2022 | 21:01 WIB
Tim China (merah) mengalahkan Iran dengan skor 7-0 dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Asia Wanita AFC di Mumbai India sore ini. (AFC)
Tim China (merah) mengalahkan Iran dengan skor 7-0 dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Asia Wanita AFC di Mumbai India sore ini. (AFC)

LOMBOK INSIDER - Kesebelasan putri Iran dikalahkan China 0-7 dalam pertandingan grup A Piala Asia Wanita AFC di Mumbai, Minggu, 23 Januari 2022. 

Dengan kemenangan 7-0 atas Iran ini China tinggal selangkah lagi untuk maju ke babak perempat final. 

Kemenangan 7-0 atas Iran ini juga semakin mempertegas kedigdayaan tim China dalam Piala Asia Wanita AFC

Baca Juga: Terpapar Covid19, YouTuber MrBeast Libur Ngonten

Juara delapan kali China PR lebih lanjut menggarisbawahi kredensial gelar Piala Asia Wanita AFC India 2022™ mereka, melaju ke kemenangan 7-0 atas Republik Islam Iran di Mumbai Football Arena pada hari Minggu.

Wang Shuang mencetak dua gol saat tim asuhan Shui Qingxia melanjutkan start gemilang mereka di turnamen dan mengarahkan pandangan mereka ke tahap akhir kompetisi.

Hasilnya membuat ambisi perempat final Iran bergantung pada pertandingan Rabu melawan China Taipei, yang kemungkinan akan menjadi sangat penting bagi harapan babak sistem gugur kedua belah pihak.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Perdana Menteri Selandia Baru Batalkan Rencana Perkawinan Karena Lonjakan Kasus Omicron

Steel Roses kembali ke tempat kemenangan 4-0 hari Kamis atas China Taipei yang bersemangat untuk membangun start cepat mereka, dan mereka dengan cepat mengambil kendali melawan pertahanan Iran yang dalam.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: AFC Women's Asian Cup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X