• Minggu, 22 Mei 2022

Dikabarkan Akan Bertarung dengan YouTuber Jake Paul dengan Bayaran Rp700 Miliar Mike Tyson Akhirnya Buka Suara

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:28 WIB
Jake Paul (kiri) dan Mike Tyson (kanan) dikabarkan akan bertarung dengan bayaran Rp700 miliar. Namun Tyson membantah kabar itu. (Instagram/Jake Paul)
Jake Paul (kiri) dan Mike Tyson (kanan) dikabarkan akan bertarung dengan bayaran Rp700 miliar. Namun Tyson membantah kabar itu. (Instagram/Jake Paul)

LOMBOK INSIDER - Mike Tyson dikabarkan akan bertarung dengan YouTuber Jake Paul dengan bayaran Rp700 miliar Mike Tyson akhirnya buka suara. 

Selama ini Mike Tyson tidak pernah memberikan komentar tentang rumor bahwa dia akan bertarung dengan YouTuber Jake Paul dengan bayaran Rp700 miliar.

Namun Mike Tyson akhirnya buka suara atas laporan 'kesepakatan' pertarungan Jake Paul senilai Rp700 miliar itu. 

Baca Juga: Sisihkan Salah dan Messi, Robert Lewandowski Terpilih Menjadi Pemain Pria Terbaik Dunia versi FIFA

Demikian dilaporkan oleh situs berita The Sun pada Senin, 17 Januari 2022 malam dini hari waktu setempat. 

Mike Tyson telah berusaha untuk mengklarifikasi rumor tentang pertarungan besar senilai £36 juta antara dirinya dan Jake Paul.

Laporan muncul pada Senin malam bahwa kedua pihak itu telah mencapai kesepakatan mengenai pertarungan bernilai jutaan pound atau Rp700 miliar meskipun ada perbedaan besar dalam usia dan pengalaman antara kedua sahabat itu.

Baca Juga: Menakar Kritik, Coach Shin Tae Yong Jangan Salah Faham

Telah diklaim bahwa Iron Mike, 55, yang terakhir bertarung dalam sebuah pameran pada tahun 2020, dapat bertemu dengan YouTuber yang berubah menjadi petinju, 25, awal tahun ini.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X