Luar Biasa! Hitungan Jam, Tiket Kelas Sultan Balap MotoGP Mandalika 2022 Ludes Terjual

- Jumat, 7 Januari 2022 | 13:33 WIB
Tiket kelas Sultan balap MotoGP Mandalika 2022 ludes terjual. (Tangkapan layar IG / @itdc_id)
Tiket kelas Sultan balap MotoGP Mandalika 2022 ludes terjual. (Tangkapan layar IG / @itdc_id)

LombokInsider.com - Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa. 

Demikian ditegaskan pihak ITDC group sebagai pemegang lisensi tiket MotoGP Mandalika 2022, melalui akun media sosialnya @itdc_id, pada Jumat 7 Januari 2022. 

ITDC mengklaim bahwa tiket kelas Sultan atau kategori premium class untuk nonton balap MotoGP Mandalika Maret 2022 mendatang, sudah ludes terjual meski penjualan baru dibuka secara resmi kemarin, Kamis 6 Januari 2022.

Baca Juga: Tabrak Belakang Truck, Pengendara Motor Honda Beat Tewas di Tempat 

Sahabat, baru saja kemarin, Kamis, 6 Januari 2022 penjualan tiket balap MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 secara online dibuka dan luar biasanya, untuk tiket kategori premiere class ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam saja,” kata akun resmi ITDC ini. 

Tapi jangan khawatir, untuk tiket Premium Grandstand masih tersedia dan pada tanggal 11 Januari 2022 nanti kami akan membuka pembelian tiket untuk tiket General Admission dan Standard Grandstand,” lanjutnya. 

Melihat antusiasme yang tinggi, kami sarankan agar Sahabat segera membeli tiket sebelum kehabisan,” imbuh akun @itdc_id.

Baca Juga: Mau Jadi Taruna Akmil TNI? Gratis dan Ini Syaratnya 

Tiket resmi MotoGP 2022 dapat dibeli tiket secara online melalui: Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, InJourney, Tiketapasaja.com, Tiket.com, My Pertamina Apps, DyandraTiket.com. Selain itu, masyarakat juga bisa membeli secara offline di Alfamart dan Indomaret. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Instagram @itdc_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X