BWF World Tour Finals 2021 Strategi Berhasil Game 3 Permainkan Lawan Marcus Kevin Puncaki Grup

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:42 WIB
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan KIm/Anders pada game ketiga dan maju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua, Bali. (vidio.com)
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan KIm/Anders pada game ketiga dan maju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua, Bali. (vidio.com)

LombokInsider.com - Rupanya permainan reli panjang pada game kedua ganda putera antara Marcus/Kevin melawan Kim/Anders adalah strategi pasangan Indonesia dalam BWF World Tour Finals 2021 malam ini. 

Mereka berhasil memainkan strategi untuk menguras tenaga lawan pada game kedua BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua, Bali. 

Pada game 3 pasangan Kim/Anders sudah kedodoran dan dengan mudah dipermainkan oleh Marcus/Kevin. 

Baca Juga: PLN Pamerkan Produk Uji Coba Pemanfaatan FABA dari PLTU

Pada saat turun minum, Marcus/Kevin sudah unggul 11-3.

Mereka terus mengatur jalannya pertandingan sementara lawannya karena sudah kehabisan tenaga sering membuat kesalahan sendiri dengan bola menyangkut di net atau keluar lapangan. 

Bahkan terkesan Marcus/Kevin mempermainkan lawannya seperti kawanan singa yang mempermainkan mangsanya yang tidak berdaya. 

Mereka bermain sambil tersenyum-senyum bahkan bila bola mereka mati. Ini wajar karena mereka memiliki selisih poin yang jauh dari lawannya.

Marcus/Kevin akhirnya menyudahi perlawanan Kim/Anders dengan skor 21-9 di game ketiga. 

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:54 WIB
X