BWF World Tour Finals 2021 Marcus dan Kevin Menang 21 15 atas Kim dan Anders, Penonton: Habisin!

- Jumat, 3 Desember 2021 | 19:50 WIB
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya memenangkan set pertama melawan Kim/Anders dari Denmark dalam lanjutan BWF World Tour Finals malam ini. (vidio.com)
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya memenangkan set pertama melawan Kim/Anders dari Denmark dalam lanjutan BWF World Tour Finals malam ini. (vidio.com)

LombokInsider.com - Pada laga hari ketiga BWF World Tour Finals 2021 pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark, Jumat, 3 Desember 2021.

Marcus/Kevin tampil dominan sepanjang pertandingan set pertama. Mereka bermain cerdik dan mengandalkan penempatan bola dan bertahan dalam BWF World Tour Finals 2021 ini.

Mereka tidak banyak mengeluarkan smash-smash seperti biasanya namun lebih banyak mengangkat bola ke belakang dan memainkan bola pendek.

Saat turun minum mereka unggul dengan 11-4. Mereka terus memimpin dan akhirnya menyudahi perlawanan Kim/Anders dengan skor 21-15.

Menang WO

Pada pertandingan hari kedua, Marcus/Kevin menang walk over (WO). Lawan mereka yang mengundurkan diri pada hari kedua BWF World Tour Finals 2021 adalah Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dari India.

Pengunduran diri pasangan di Grup A ganda putra pada hari kedua BWF World Tour Finals 2021 tentu saja menguntungkan ganda unggulan tuan rumah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Terapkan 7 Langkah Kaya Berikut Ini Jika Anda Ingin Kaya

Shetty mengundurkan diri atas saran dokter akibat bengkak pada lutut kanannya. Atlet berusia 24 tahun itu mengalami cedera lutut sejak Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:54 WIB
X