• Sabtu, 22 Januari 2022

Lewis Hamilton Ingin Catat Sejarah Incar Kemenangan di Ajang Perdana Grand Prix Arab Saudi

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:36 WIB
Lewis Hamilton pembalap F1 dari Inggris ingin mencetak sejarah dengan memenangi even F1 pertama di Arab Saudi yang mulai digelar 3 Desember 2021. (Instagram/Lewis Hamilton)
Lewis Hamilton pembalap F1 dari Inggris ingin mencetak sejarah dengan memenangi even F1 pertama di Arab Saudi yang mulai digelar 3 Desember 2021. (Instagram/Lewis Hamilton)

LombokInsider.com - Grand Prix Arab Saudi pertama hampir tiba, dan pembalap Formula 1 terhebat sepanjang masa tidak bisa lebih santai, mengingat apa yang dipertaruhkan.

Sebuah kejuaraan kedelapan yang berpotensi memecahkan rekor kembali dalam jangkauan yang menggiurkan. Dan saat mata dunia beralih ke Sirkuit Corniche Jeddah yang baru selesai, F1 tidak pernah sepopuler ini.

Dan beberapa penggemar terbarunya datang dari sumber yang paling tidak terduga. “Saya pikir itu mengubah permainan,” kata Lewis Hamilton.

Baca Juga: Greysia dan Apriyani Dinobatkan sebagai Pasangan Tahun Ini dalam BWF Player of the Year Award 2020/2021

Pujian yang tinggi memang. Bukan untuk mobil baru, atau inovasi teknis revolusioner. Hamilton merujuk acara Netflix "Formula 1: Berkendara untuk Bertahan," dan bagaimana acara itu membawa olahraga ini ke audiens global yang sama sekali baru.

“Saya tidak berpikir ada yang tahu persis apa yang akan dilakukan untuk olahraga ini. Pasti berpikir itu akan positif, tetapi itu mengubah olahraga untuk selamanya, saya pikir, ”tambah juara dunia yang berkuasa.

“Saya pikir itu adalah hal terbaik karena olahraga kami seringkali cukup sulit dipahami orang. Jika Anda menyalakan TV, Anda tidak tahu apa yang sedang terjadi. Ini sangat rumit, sangat kompleks, dan ada begitu banyak bagian yang bergerak.”

Olahraga paling eksklusif di dunia tiba-tiba tampak sedikit lebih ramah bagi orang luar akhir-akhir ini.

Baca Juga: Intensitas Hujan Tinggi, Beberapa Dusun di Desa Landah Lombok Tengah Tergenang Banjir

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Arab News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakar Kritik, Coach Shin Tae Yong Jangan Salah Faham

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:50 WIB
X